Selamat, Sheza Idris dan Surya Akhirnya Resmi Menikah

0

Supernews.id – Hari ini, Sabtu 12 Agustus 2017, artis cantik Sheza Idris akhirnya resmi dipinang oleh Surya Ibrahim. Akad nikah dari keduanya berlangsung di kediaman Sheza yang terletak di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Suasana pernikahan Sheza nampak begitu haru ketika ia meminta restu kepada kedua orang tuanya. Beberapa saat kemudian, tangan Surya menjabat tangan si penghulu untuk memulai ijab kabul. Surya nampak sangat optimis dan mengucapkan ijab kabul dengan cepat dan lantang. Adapun mas kawin yang diberikan Surya untuk sang istri ialah sepasang anting berlian dan gelang berlian.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” tutur Surya.

Perlu diketahui, Sheza Idris dan Surya telah berpacaran sekitar 11 bulan. Sejak pertama kali pacaran, keduanya dipisahkan oleh jarak karena Surya tinggal di Amerika. Komunikasi antara keduanya hanya memanfaatkan teknologi. Sejak pertama kali berpacaran, keduanya merasakan kecocokan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Selamat untuk Sheza Idris dan Surya, semoga segera diberikan momongan.

loading...