Via Vallen Puji Video Klip Terbaru Ayu Ting Ting

0

Supernews.id – Dua pedangdut berusia muda, Via Vallen dan Ayu Ting Ting kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Mulai dari penampilan, kecantikan hingga bakat menyanyi yang dimiliki masing-masing.

Namun, alih-alih memikirkan anggapan netizen, keduanya lebih memilih untuk cuek dan tidak ambil pusing. Bahkan, beberapa waktu lalu, Via Vallen memuji video klip dari single terbaru Ayu yang berjudul Kamu Kamu Kamu.

Aku lagi lihat video klipnya Ayu Ting Ting yang single terbaru judulnya Kamu Kamu Kamu, keren banget konsep video klipnya, sukses selalu Ayu,” tutur Via Vallen.

Selain Via Vallen, pedangdut Fitri Carlina rupanya juga memuji video klip tersebut.

“Videonya aku suka banget itu benar-benar mengexplore kecantikannya neng Ayu Ting Ting,” ungkap Fitri Carlina.

Seperti yang kita ketahui, pada awal Agustus lalu, Ayu Ting Ting meluncurkan single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Namun sayangnya, alih-alih mendapatkan respon yang baik dari para netizen, lagu tersebut dituding menjiplak lagu India yang berjudul Made In India yang telah dipopulerkan oleh Alisha Chinai. Hal ini tentu memunculkan reaksi dan perdebatan publik.

Kendati demikian, video klip terbaru Ayu Ting Ting ini rupanya berhasil mencapai 1 juta penonton di YouTube selang 3 hari setelah dirilis.

loading...