Baru 5 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Melahirkan

0

Supernews.id – Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota CherryBelle, Kezia Karamoy. Istri dari Axcel Narang tersebut dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya padahal usia pernikahannya masih 5 bulan.

Mengetahui hal ini, tidak sedikit netizen yang tidak percaya dan kabar ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Mengingat, pernikahan Axcel Narang dan Kezia Karamoy sendiri baru digelar 29 Maret 2017 lalu.

Kabar ini pertama kali diinformasikan oleh tayangan infotainment yang kemudian diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

“Yaaah kalo tipi aja gak dapet inpo nya apalagi minceu. Mbak kalo ada kabar bahagia mbok ya di bagi gitu lho biar bisa ngucapin selamat. Salam ya buat baby Alfredo. Uppssss. Ehhh bener gak yaaah. Maap yaah kalo minceu salah,” tulis @lambe_turah pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video tersebut, diungkapkan bahwa Kezia Karamoy melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit yang terletak di Jakarta Utara pada Jumat, 11 Agustus 2017 lalu.

Melihat unggahan video tersebut, tentu tidak sedikit netizen yang terkejut.

“Ini beneran??? Kl beneran berarti sama dong dgn kk nya dulu, wkt menikah dgn steven. Tp.. Mungkin prematur kali ya. Positif thingking,” tulis salah satu akun Instagram.

“5bulan nikah. Kalo pas nikah ud isi 4 bulan kok kempes banget. Masa anaknya premi yah. Kasian,” sahut akun lainnya.