Beredar Kabar Syahrini Meninggal Karena Kecelakaan, Ini Kata Manajer

0

 

 

Supernews.Id – Kabar tak sedap datang dari pelantun tembang Sesuatu yakni Syahrini. Pasalnya beberapa situs online sempat mengabarkan bahwa Syahrini telah meninggal dunia akibat mengalami sebuah kecelakaan. Tentu saja mendengar hal tersebut awak media tak lantas langsung mempercyai.

Banyak yang mengkonfirmasi terkait permasalah ini lewat sang manajer yang juga merupakan adik kandungnya. Aisyah Rani atau yang kerap disapa dengan Rani ini membantah dengan tegas kabar tersebut.

“Kecelakaan? Nggak kok, ini ada sama saya lagi happy-happy,” kata Syahrani lewat sambungan telepon pada Minggu (13/8/2017).

Bahkan dengan tertawa Rani menegaskan bahwa sang kaka yakni SYahrini dalam kondisi sehat. Sehingga kabar tersebut tak ada benarnya sama sekali. “Bohong. Doakan aja selalu selamat,” tambah Rani.

Rani juga menambahkan bahwa mantan duet Anang Hermansyah tersebut kini sedang disibukkan dengan kegiatan bisnis kuliner yang kini ia geluti. Ia sedang berkonsentrasi untuk menggembangkan bisnisnya. Sehingga kabar yang beredar tersebut memang benar – benar kabar yang tak benar sama sekali.

“Dia lagi di Bogor, kontrol Bogor Princess Cake,” kata Rani yang tak lama kemudian mengakhiri percakapan.

Seperti yang kita ketahui kini bukan kali pertama dikabarkan telah meninggal dunia. Ia dikabarkan beberapa kali meninggal dunia, namun kabar tersebut selalu tak ada kebenarananya dan hanya kabar bohong semata. Kini Syahrini masih sehat dan menjalani aktifitasnya seperti biasnya.