Simpang Siur Kabar Kezia Karamoy Melahirkan, Pihak Rumah Sakit Berikan Pembenaran

0

 

Supernews.Id – Kabar Kezia Karamoy yang telah melahirkan anak pertamanya diusia pernikahan 5 bulan tentu saja cukup membuat banyak orang merasa terkejt. Hal ini membuat banyak netizen penasaran akan kebenaran kabar tersebut.

Kini pihak keluarga Kezia Karamoy dan Axcel Narang sangat sulit duhubungi untuk melakukan klrifikasi. Namaun salah seorang perawat dirumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading,Jakarta Selatan yang diduga menjadi tempat persalinan membenarkan kabar yang beredar tersebut.

“Iya betul, pasien atas nama Kezia Narang ada. Tapi udah pulang,” kata seorang perawat di pusat informasi pada media, Minggu (13/8). “Iya betul lahiran, pulangnya kemarin (Jumat) tanggal 11 Agustus pukul 10:14 WIB.”

Bahkan bagian Rekam Medis juga menambahkan bahwa Kezia Karamaoy melakukan proses persalinan secara normal. Akan tetpi ketika ditanyai lebih lanjut terkait jenis kelamin anak dari adik Angel Karamoy tersebut pihaknya terlihat sangat enggan.

“Iya betul ada pasien atas nama Kezia Narang. Lahiran normal, masuk tanggal 8 pulang tanggal 11 (Agustus),” seru petugas di ruang rekam medis. “Kurang tahu ya laki-laki atau perempuannya. Cuma ada data keluar masuk doang.”

Sebelum ada pembenaran dari pihak rumah sakit, Kezia memang terlihat menyangkan kabar tersebut. Bahkan sang suami yakni Axcel juga menutui kelahiran anak pertamanya tersebut. Hal ini terbukti dengan adanya sebuah foto yang diunggah Axel dimana dirinya memeluk Kezia yangmasih memiliki perut besar.

“Happy Sunday !#janganlupabahagia,” tulis Axcel. “Baby Nya di perut semakin Besar, Doakan Buat Ibu Dan Baby Nya agar sehat selalu Ya,” tulis Axcel di kolom komentar menanggapi followers.