Pamer Kemesraan, Begini Isi Chat Mesra Anang dan Ashanty

0
JAKARTA, 1/5 - FITTING BAJU ANANG-ASHANTY. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty saat fitting baju pernikahan di Butik Ferry Sunarto, Jakarta, Selasa (1/5/2012). Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Mei 2012 mendatang di Mesjid Al Bina Senayan, Jakarta. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin/12.

Supernews.Id – Rumah tangga Anang dan Ashanty memang sangat terlihat harmonis dan tak pernah terserang kabar buruk. Ashanty pun juga sering membagikan rahasia keharmonisan rumah tangganya tersebut.Ashanty mengaku sang suami yakni Anang Hermansyah sangat mengetahui cara untuk membahagiakan dirinya hanya dengan memberikan kata – kata pujian kepada dirinya.

Hal ini diperlihatkan oleh Ashanty di akun instagram miliknya ketika mengunggah screenshoot percakapannya dengan sang suami yang sedang berada diluar kota. Dalam percakapan tersebut terlihat Anang mengirimkan sebuah foto keduanya ketika sebelum menikah dan sedang mempersiapkan baju pernikahan.

“Ini pas mempersiapkan baju pernikahan,” tulis Anang. “Hehe iyaa di feri,” sahut Ashanty.

Membalas chat Ashanty tersebut Anang memberikan pujiannya kepada istrinya tesebut. Ia mengatakan bahwa Ashanty dalam foto tersebut terlihat sangat cantik. Tak pelak Ashanty pun langsung mempertanyakan bahwa apakah dirinya sekarang tidak cantik dan berbeda dengan sebelumnya.

“Iya kamu cantik banget.” Kemudian Ashanty pun menjawab, “Sekarang nggak cantik ya?”.

Dan seolah ingin menggoda istrinya tersebut, Anang mengatakan bahwa Ashanty kini terlihat jauh lebih cantik dan terlihat sangat matang. Hal ini pun langsung ditanggapi Ashanty dengan candaannya.

“Lebih cantik dan matang yang sekarang,” Anang seolah menggoda. “Matang haha buah kali,” jawab Ashanty seolah tersipu malu.

Hanya sekedar informasi, Ashanty dan Anang telah meikah selama5 tahun lamanya tepatnya pada 12 Mei 2012 siam. Anang dan Ashanty kini telah dikaruniai dua orang anak serta 2 orang anak yang dibawa oleh Anang Hermansyah. Keduanya terlihat sangat harmonis dan telah menjadi inspirasi sebagai salah satu pasangan yang sangat harmonis.

loading...