Tak Dampingi Ibunda Saat Menghembuskan Nafas Terakhir, Natalie Sarah Menyesal

0
Tak Dampingi Ibunda Saat Menghembuskan Nafas Terakhir, Natalie Sarah Menyesal
Foto: Tribunnews

Supernews.id – Tidak hanya sedih ditinggal ibunda tercinta, Nurmiati Siahaan, ada rasa penyesalan yang tersimpan di hati Natalie Sarah. Ia sangat menyayangkan mengapa dirinya tidak mendampingi sang bunda ketika detik-detik kepergiannya. Padahal ketika sang ibunda sakit di rumah sakit, Natalie Sarah lah yang setia merawat dan menampingi.

“Kami tunggu sakaratul mautnya, kami mau saksikan. Kami merasa ‘masih ada harapan kayaknya’. Pas mau beli makan di luar, di ruangan itu mama kritis. Yang dampingi adikku dan bibiku,” tutur Natalie Sarah usai proses pemakaman sang ibunda.

Beberapa waktu kemudian, artis 33 tahun ini mendapatkan kabar bahwa kondisi sang ibunda tengah kritis. Mendengar kabar ini, ia pun langsung bergegas menuju ke rumah sakit. Namun sayangnya, belum sampai di rumah sakit, sang ibunda telah lebih dahulu pergi ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sekitar 30 menit kemudian adik saya Whatsapp. Kondisi mama turun, di monitor ada angka yang menurun dari 100-90-80 sampai 15. Aku bilang ke mama (lewat Whatsapp) tungguin aku ya, aku mau di samping mama. Aku selalu tenangkan mama setiap momen,” Natalie Sarah bercerita.

“Di pikiranku, anak pasti mau mama panjang umur. Tapi kalau seandainya dicabut (nyawa) dan dipanggil Tuhan, aku ikhlas. Sampai rumah sakit aku lari, pas datang mama sudah dibungkus kain putih. Jadi aku enggak menyaksikan mama (meninggal),” lanjut Natalie Sarah sembari terisak.

Saat ini, Natalie Sarah tengah merasakan kesedihan yang mendalam dan hanya dapat mengingat berbagai momen indah bersama sang ibunda.

“Selama mama sakit aku yang rawat dan jaga. Tapi pas terakhir aku cuma pergi sebentar enggak lihat. Aku bisa ingat semua (kenangan) bersama mama,” tutupnya.

loading...