Dilamar Jadi Calon Wakil Bupati, Begini Tanggapan Mahyanto

0
Dilamar Jadi Calon Wakil Bupati, Begini Tanggapan Mahyanto
Foto: TribunTimur

Supernews.id, Sinjai – Baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa bakal Calon Bupati Sinjai, A Mahyanto Massarappi rencananya akan dipinang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati oleh Incumbent Bupati Sinjai, Sabirin Yahya.

Saat dikonfirmasi, Mahyanto belum mau menanggapi tentang rencana tersebut. Ia lebih memilih diam.

Seperti diketahui, Bupati Sinjai Sabirin Yahya tetap berambisi maju pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Rencanya dia akan melamar Mahyanto sebagai pendampingnya.

Baca Juga: Resmi Usung Abdul Latif, PPP Harap Kadernya Jadi Pendamping

“Mohon maaf. Kalau masalah rencana itu, saya belum mau menanggapinya dulu,” kata Mahyanto, seperti dilansir dari TribunSinjai, Selasa (19/9/2017).

Sekretaris Partai Demokrat Sinjai, Amrullah menyebut, bahwa pilihan Sabirin Yahya memang lebih mengarah ke A Mahyanto Massarappi.

Alasannya, tidak lain karena dari beberapa bakal calon bupati di Sinjai, Mahyanto lah yang memiliki hasil survei yang paling tinggi untuk posisi bakal calon wakil tersebut.

Sekedar informasi, saat ini sudah ada dua bakal calon bupati di Sinjai yang sudah mendapat rekomendasi dari pengurus partai, diantaranya Takyuddin Masse dan A Seto Gadhista Asapa.

loading...