Korda Gerindra Soppeng-Wajo Harap Idris Manggabarani Dampingi Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel

0
Gerindra Soppeng-Wajo Harap Idris Manggabarani Dampingi Nurdin Abdullah
Henny Latif (Foto: TribunSoppeng)

Supernews.id, Soppeng – Kordinator Daerah (Korda) Pemilihan Soppeng Wajo Gerindra Sulsel, Henny Latif mengimbau kepada DPC Gerindra Soppeng untuk terus bergerak agar bisa memenangkan pilkada.

“Perlu saya ingatkan kembali kepada masyarakat Soppeng, saya minta seluruh konstituen untuk bergerak memenangkan pertarungan yang akan dihelat 2018 mendatang. Kita ingin sejarah Pilgub DKI terulang di Pilgub Sulsel, Insya Allah,” kata Henny, seperti yang tertulis dalam rilisnya, Sabtu (23/9/2017).

Henny menyebutkan, pada tahun 2014 lalu, Gerindra berhasil menjadi pemenang di Pemilihan legislatif dengan memperoleh 8 kursi. Ia mengalahkan partai Golkar yang saat itu perolehannya terpaut satu kursi, yakni 7 Kursi.

Selain itu, Henny juga mengingatkan bawah Partai Gerindra turut mengusung Bupati Soppeng Kaswadi Razak pada pilkada lalu.

Lebih lanjut, Henny menyampaikan, “Seluruh kader Gerindra berharap Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani (IMB) bisa maju mendampingi Nurdin Abdullah sebagai calon Gubernur Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023,” ungkapnya.

loading...