Munafri Arifuddin Temui Ketua Dewan Syuro PKS Sambil Makan Siang Bersama

0
Munafri Arifuddin Temui Ketua Dewan Syuro PKS Sambil Makan Siang Bersama
Foto: Celebesonline

Supenews.id, Makassar – Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin menemui Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Aljufri Assegaf. Pertemuan tersebut dibarengi dengan makan siang bersama di Rumah Makan Laelae, Makassar, Sulsel, Minggu (24/9/2017).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangen Tuttu, Bupati Takalar Terpilih Syamsari Kitta, Wakil Bupati Soppeng Supriansa.

Selain itu, ada juga beberapa unsur petinggi DPP PKS dan DPW PKS Sulsel. Lalu apakah Appy, sapaan Munafri Arifuddin masih memiliki peluang untuk mendapatkan usungan PKS?

“Semua masih memiliki peluang karena rekomendasi belum keluar dari DPP PKS. Jadi memang semua kandidat dibuka ruang untuk komunikasi ke DPP,” kata Aryadi Arsal, bendahara PKS Sulsel.

Anggota Majelis Tinggi PKS Sulsel ini mengatakan, tidak menutup kemungkinan Munafri Arifuddin bisa mendapatkan usungan dari PKS Makassar, peluang itu masih terbuka.

“Masih terbuka. Tapi beliau juga silaturahmi dengan kami. Kami mengakui cukup senang dengan jamuan makan beliau,” kata Aryadi, seperti dilansir dari Tribuntimurcom.

Sementara itu, Wakil Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel Irwan mengatakan ada tiga calon wakil wali kota Makassar dari internal PKS. Dan ini menjadi salah satu syarat usungan PKS.

“Jadi, kami ikut mendorong ketiga wakil yakni Iqbal Djalil, Sri Rahmi dan Mudzakkir Ali Djamil,” katanya.

loading...