Dihadiri Wakil Dekan III FKM UMI, Akbid Graha Ananda Adakan Kuliah Tamu di Kampus.

0
Dihadiri Wakil Dekan III FKM UMI, Akbid Graha Ananda Adakan Kuliah Tamu di Kampus.
Supernews.id, Palu – Akbid Graha Ananda mengadakan kuliah tamu yang berlangsung di kampus, Senin (09/10/2017). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III FKM UMI, A Surahman Batara sebagai narasumber.
Kegiatan yang bertajuk “Peningkatan Kreativitas Mahasiswa Dalam Menjawab Tantangan Tenaga Kesehatan” ini dihadiri oleh segenap pengurus BEM Akbid Graha Ananda dan seluruh Mahasiswi Akbid Graha Ananda.
Dikonfirmasi melalui via telephone, Wakil Direktur III Akbid Graha Ananda, Fadly Umar mengungkapkan, kuliah tamu ini bertujuan agar mahasiswa nantinya dapat meningkatkan daya kreativitasnya dalam menjawab tantangan tenaga kesehatan kedepannya.
Lebih lanjut Fadly pun mengucap syukur dengan kehadiran Wakil Dekan III FKM UMI yang bersedia memberikan materi pada kuliah tamu tersebut.
Sementara itu, Ketua BEM Akbid Graha Ananda, Sariwardani Kamagi mengungkapkan bahwa kuliah tamu yang diadakan kampus Akbid Graha Ananda sangat membantu dalam memotivasi dan memberikan dorongan kepada mahasiswa.
“Kuliah tamu ini sangatlah membantu mahasiswa Akbid Graha Ananda karena memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh mahasiswa dalam menjawab tantangan tenaga kesehatan kedepannya,” ucapnya.
loading...