Dikabarkan Putus denan Vebby Palwinta, Baim Wong Posting Galau di Instagram

0

.Id – Beberapa waktu yang lalu Baim Wong da Vebby Palwinta memang gencar dikabarkan akan segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pelaminan. Namun setelah kabar tersebut beredar selama satu bulan lamanya, kini keadaan justru berbanding terbalik. Pasalnya keduanya kini dikabarkan sudah tak memiliki hubungan yang khusus lagi dan telah kandas di tengah jalan.

Hal ini diketahui oleh publik dari unggahan instagram Baim Wong dan juga Vebby Palwinta. Seoalh sangat kompak keduanya sama sama mengunggah kalimat galau di akun instagram masing – masing.

Di instagram Baim Wong terlihat sebuah gambar dengan tulisan ” I tried. You didn’t. I’m done. Have fun. (Aku telah mencoba. Tapi kau tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang),” begitu tulisan tersebut terbaca.

Kini postingan tersebut memang sudah terhapus dari instagram Baim Wong. Akan tetapi postingan tersebut nyatanya telah disimpan oleh beberapa akun gosip yang juga membagikannya. Sementara itu Vebby juga mengunggah kata kata gaau yang tak jauh berbeda dengan Baim Wong

“Learn to see things from different perspectives. Never limit yourself to just one point of view. (Belajar untuk melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda. Jangan batasi dirimu untuk melihat hanya dari satu sisi),” begitu tulisan yang diunggah Vebby Palwinta.

Tak pelak hal tersebutpun langsung menimbulkan spesikulai publik yang menduga bahwa hubungan keduanya telah kandas. Akan tetapi hingga saat ini baik Baim Wong ataupun Vebby Palwinta pun belum memberikan penjelasan secara pasti.

“klau emng udah ptus kok ftonya masih ada gag kyak pas ama iki itu langsung di hapus semua ,, ap mngkin cuma berantem , tpi kok si baim sampek unfollw sih …,” tulis @jeny_itu_taufik.

“Sabar kak @vebbypalwinta.. aku rasa klo kakak sama baim wong emang gk cocok.. sayang kak @vebbypalwinta nya,” sahut @cerita_ricka.

“Mgkn vebby g galau krn putus.. Tp q ykin malu nya… Sabr veb.. Paasty dpt gnti lbh baik….,” ungkap @permatadieah.

loading...