Blak-Blakan Soal First Travel, Syahrini Ungkap Sekalian Posting di Instagramnya

0

Supernews.Id – Belakangan ini nama Syahrini memang sedang gencar dikaitkan dengan kasus First Travel. Pihaknya disebut telah melakukan umrah endors. Namun Syahrini mengaku bahwa kepergian umrohnya bersama First Travel merupakan didasari oleh sebuah kerja sama.

Dengan tegas Syahrini mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengendorse ataupun menjadi ikon di First Travel. Ia menambahkan jika memang dirinya di ensorse ataupun menjadi ikon di firs travel seharusnya dirinya mendapatkan honor penuh atas hal tersebut.

“Sebagai ikon nggaklah,” bantah Syahrini ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat.

“Posting di Instagram Syahrini satu kali posting itu Rp 100 juta. Untuk ikon honornya Rp 1 miliar itu yang sudah ditentukan oleh manajemen,” lanjutnya.

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menandatangai kontrak sebagai ikon. Ia hanya menyetujui terkaitperjanjian kerja sama. Sang manajer yang juga merupakan sang adik pun menambahkan bahwa persetujuan tersebut dilakukan juga karena hanya berniat untuk ibadah. Oleh karena itu pihaknya membantu mempromosikan First Travel. Ia mengatakan kalau memang membicarakan terkait profesional kerja seharusnya pihaknya menerima uang lebih banyak yakni sekitar Rp 3.4 Milyar.

Kalau saya bicara profesional dengan First Travel mereka harus membayar saya Rp 3,4 miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini Rp 100 juta itu adalah kebijakan manajemen atau saya pribadi. Rp 100 juta dikalikan 12 hari kali 2 itu Rp 2,4 miliar. Belum sama honor sebagai ikon. Kalau mau profesional harusnya mendapatka uang Rp 3,4 miliar,” beber Aisyahrani.

loading...