Ayah Komedian Sule Tutup Usia, Ini Alasannya

0

Supernews.Id – Rasa duka kini sedang menyelimuti keluarga besar dari omedian Sule. Pasalnya sang ayahanda yang bernama Dodo Mulyadi diketahui telah meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat dirumah sakit selama beberapa hari. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh SUle melalui akun media sosialnya beberapa waktu yang lalu.

“Selamat jalan abah, surga menantimu,” tulisnya dalam keterangan video bersama sang ayah, Rabu (11/10/2017).

Kabar ini pun langsung dikonfirmasikan pada Adi Bagong yang merupkan manajer dari Sule. Ia membenarkan kabar tersebut, bahkan dia juga mengungkapkan terkait meninggalnya Abah Dodo.

“Iya betul ayahnya Aule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat balik ke rumah. Setelah itu meninggal dunia,” katanya ketika dihubungi awak media.

Adi mengungkapkan bahwa memang almarhum sempat menjalani perawaran dirumah sakit selama satu minggu lamanya. Namun terkait sakit yang diderita almarhum Adi mengaku tak mengetahui dengan jelas apakah sudah menderita sakit sejak lama.

“Sempat rada pulih dan bisa pulang ke rumah, Sudah lamanya kurang tahu. Kira tahunya itu sebelum ke rumah sakit, dia (Dodo) pingsan karena (tekanan) darahnya naik,” tutur Adi.

Terkait pemakamannya sendiri Adi mengaku bahwa dirinya belum mengetahui dengan jelas. Hal ini lantaran ketika dihubungi oleh awak media Adi dan keluarga masih dalam perjalanan menuju rumah duka.

loading...