Keguguran, Istri Eghi John Tak Tahu Kalau Sedang Hamil

0

 

Supernews.Id – Rasa sedih kini sedang menghampiri pesinetron Egi John dan juga istrinya. Hal ini lantaran istrinya yang diketahui bernma Kamilia Yasmin tersebut mengalami keguguran. Bahkan keguguran tersebut dialami ketika usia kandungan baru menginjak dua minggu.

” Masih dua mingguan. Cuma keguguran tapi kami itu posisi lagi di Kalimantan,” ujar Egi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Oktober 2017.

Mengalami keguguran diusia yang masih dini tersebut baik istri maupun Egi John tak engetahui sama sekali bahwa sedang hamil. Oleh karena itulah mereka berdua menyempatkan diri untuk melakukan liburan ke Kalimantan.

” Hamil pertama dan kami nggak tahu istri lagi hamil dan kami jalan-jalan. Ke Kalimantan terus ternyata kondisinya hamil kecapekan dan keguguran,” tutur pria berumur 29 tahun itu.

Rasa penyesalan tentu sangat dirasakan oleh Egi John dan juga istri. Oleh karena itu tak ingin kejadian ini terulang kembali Egi John memberikan aturan kepada sang istri bahwa tak boleh mengangkat barang berta dan tidur larut malam.

” Nggak boleh angkat berat dan juga nggak boleh begadang. Ditambah jaga pola makan aja,” tuturnya.

Egi dan juga istri mengatakan setelah kejadian ini, mereka sangat berharap jika segera di berikan momongan kembali. Pasangan yang baru menikah pada 1 Juli 2017 kemarin juga tak mematok lelaki ataupun perempuan, mereka sangat pasrah dengan apa yang diberikan oleh yang Maha Kuasa.

” Nggak segimana dikasihnya aja semoga saya bisa istiqomah dan bisa punya anak lagi.”

loading...