Ingin Nikah Muda, Aaliyah Massaid Sudah Gaet Pembalap Muda

0

Supernews.Id – Putri mendiang Adji Massaid yakni Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu memang sempat menggemparkan publik lantaran pergulannya yang sangat bebeas. Kini putri kecil yang sudah beranjak dewasa tersebut mengungkapkan keinginanya untuk menikah muda diusia 23 tahun.

Aaliyah Massid tentu saja memiliki alasan tersendiri untuk menikah muda. Ia mengatakan bahwa alasannya adalah tak ingin memiliki anak yang terpaut jauh umurnya dengan dirinya. Akan tetapi meski sudah berniat demikian Alliyah tetap saja memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

“Pribadi aku pengen nikah muda ya, (usia) 23 (berencana) aku udah nikah, karena aku mau jaraknya nanti nggak jauh beda sama anak aku. Cita-citadoang sih, tapi nggak tahu rencana Tuhan,” Ungkap Aaliyah ketika dijumpai disela-sela acara launching sebuah tas branded yang digelar di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017, kemarin.

Aaliyah Massaid saat ini memang telah menggaet seorang pembalap untuk menjadi kekasihnya yakni Zharfan Rahmadi. Aaliyah dengan sang kekasih tersebut hanya terpaut tiga tahun. Meski demikian hingga saat ini mereka mengaku belum membahas terkait pernikahan sama sekali. Hal ini lantaran baik Aaliyah maupun sang kekasih masih ingin menikmati masa muda.

Keduanya berpacaran diketahui telah atas izin keluarga masing – masing. Tak jarang mengingat usia yang masih sangat muda Aaliyah mendapatkan nasihat dari sang ibunda untuk saling menjaga satu sama lain dan tidak kelewatan dalam berpacaran.

“Ya (pesannya) asal kita bisa menjaga, kalau bisa (pacaran) tetap yang di dalam batas,” Kata Aaliyah.

loading...