Kepergok Azriel Jalan Bareng seseorang, Ashanty Ceritakan Begini Kronologinya

0

Supernews.Id – Belum lama ini memang telah tersiar kabar bahwa Ashanty tengah jalan dengan sesorang dan terpergok oleh sang anak yakni Azriel. Alih – alih marah akibat kejadian tersebut Ashanty malah mengungkapkan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian yang cukup lucu. Ketika itu kejadian tersebt terjadi pada 8 Oktober 2017 kemarin. Ashanty menceritakan bahwa dirinya sudah berdandan rapi dan siap untuk bertemu dengan sesorang tanpa ingin ditemani oleh siapapun.

“Aku bilang ke Mas Anang, ‘Aku mau cari tempat makan sekalian ketemu orang sejam saja’,” ucap Ashanty di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017.

Mendengarkan hal tersebut Azriel lantas menawarkan diri untuk menemani sang bunda. Namun dengan tegas Ashantypun langsung menolaknya. Ia mengatakan bahwa akan lebih baik jika Azriel menjaga adik adiknya.

“Di sini, aku merasa Mas Anang dan Azriel curiga,” ujarnya.

Ketika sudah sampai pada tempat tujuan, Ashanty tak lantas tenang begitu saja. Hal ini karena Ashanty selaly menerima pesan singkat dari Azriel yang menanyakan dirinya bersama dengan siapa.

“Bunda sama siapa sih? Sampai enggak mau diantar. Awas, nanti aku pasti tahu, ya,” ucap Ashanty menirukan isi pesan Azriel. Kecurigaan Azriel bertambah karena Ashanty pergi sendirian pada hari libur.

Tak pelak setelah mendapatkan pesan singkat yang sangat bertubi – tubi dari Azrielpun, Ashanty lalu mengirimkan foto dirinya sedang bersama dengan tiga orang dan seorang dosen. Ketika itu ternyata Ashanty sedang melakuakn bimbingan Thesis dengan dosen tersebut.

“Aku kirim foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosenku,” ucap Ashanty. Menerima foto itu, Azriel tak lagi meneror Ashanty. “Jadi anak curiga, bapaknya juga ‘kompor’. Jadi panas deh.”

Akibat peristiwa tersebut Ashanty mengatakan bahwa kini Anang menjadi lebih manca kepada dirinya. Bahkan hanya ditinggal beberapa jam saja Anang langsung marah terhadap Ashanty.

“Pokoknya, dia lagi manja banget kayak anak-anak. Sakit sih manja enggak apa-apa, cuma dia agak lebay. Aku pergi dua jam, orang kantor bilang, ‘Bunda ke sini dong, (Anang) ngomel-ngomel mulu nih’,”

loading...