Via Vallen Sukses Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2017

0
Via Vallen Sukses Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2017
Via Vallen Sukses Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2017

Supernews.id – Meski menjadi pendatang baru di industri musik dangdut Tanah Air, Via Vallen rupanya berhasil mendapat hati para pecinta dangdut Indonesia. Selain paras wajah yang cantik, suara dan karya Via memang tidak dapat diragukan lagi.

Bahkan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 yang digelar tadi malam, Jumat, 13 Oktober 2017, Via Vallen berhasil mengantongi penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan mengalahkan sejumlah penyanyi dangdut terpopuler lainnya, sebut saja Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Zaskia Gotik, serta Lesti D’Academy.

“Makasih buat Allah SWT yang telah menganugrahkan bakat seperti ini ke aku. Yang pasti bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya,” tutur Via ketika menerima penghargaan di IDA 2017.

Penghargaan yang diterima oleh Via didedikasikan untuk kedua otang tuanya yang sepanjang hidupnya senantiasa memberikan dukungan terhadap karirnya. Tak lupa pula, ia juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar setianya yang dikenal dengan nama Vianisty.

“Makasih buat orangtau aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat Via Nisty, penghargaan ini buat kalian,” lanjutnya.

Meskipun memperoleh penghargaan, pelantun tembang “Sayang” ini rupanya tidak ingin besar kepala. Ia menjadikan penghargaan tersebut sebagai cambuk agar dirinya semakin maju dalam berkarir. Via juga akan senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas terbaik yang dimilikinya.

“Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi,” ucap penyanyi yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Kesuksesannya di IDA 2017 ini rupanya melahirkan harapan tersendiri bagi Via Vallen. Via berharap agar karirnya di industri dangdut tanah air lebih baik.

“Harapannya mudah-mudahan karirnya lebih baik lagi,” pungkas Via.

loading...