Putusan Cerai Ditunda, Nafa Urbach Tak Bahas Harta Gono Gini

0
Putusan Cerai Ditunda, Nafa Urbach Tak Bahas Harta Gono Gini
Nafa Urbach

Supernews.Id – Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee kini memang telah didepan mata dan hanya tinggal menunggu putusan dari pengadilan. Dalam perceraian tersebut Nafa Urbach dan Zack Lee sama sekali tak membahas harta gono gini yang biasa di bahas pada perceraian pada umumnya. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Nafa yakni Sandy Arifin.

“Di putusan itu kan permintaannya cerai, kedua anak diasuh bersama. Tidak dicampurkan lagi masalah nafkah ataupun yang berhubungan dengan gana-gini. Kami hanya sepakat bahwa perpisahan ini hanya sebatas pengasuhan anak dan cerai,” ujar Sandy.

Terkait pengasuhan anak baik Nafa maupun Zack Lee sudah sepakat untuk merawat anak bersama. Mulai dari biaya pendidikan sang anak hingga keperluan sang anak semua ditanggung oleh keduanya.

“Kayaknya sudah ada kesepakatan di antara mereka berdua soal anak per bulannya seperti apa. Karena di dalam gugatan tidak dicantumkan mengenai hak nafkah itu. Saya belum ngobrol soal itu karena yang bersangkutan kemarin Mas Zack Lee, saat sidang pertama beliau baru kegiatan shoting jadi saya belum sempat bicara lagi,” kata dia.

Diketahui, hari ini merupakan hari putusan cerai Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun karena Majelis Hakim perlu mempelajari berkas – berkas perceraian tersebut, maka putusan cerai akhirnya ditunda oleh pihak pengadilan.

Sekedar mengingatkan, gugatan cerai yang diajukan oleh Nafa Urbach tersebut atas faktor perselisihan dalam rumah tangga yang tak kunjung usai. Nafa sangat berharap bahwa perceraiannya tersebut berjalan dengan lancar dan tak ada masalah sama sekali.

loading...