Pincam Bontoala: Golkar Tidak Boleh Jadi Penonton di Makassar

0
Pincam Bontoala, Golkar Tidak Boleh Jadi Penonton di Makassar
Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Bontoala, Fajar Baharuddin

Supernews.id, Makassar – Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Bontoala, Fajar Baharuddin berharap Golkar tidak lari kosong pada pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Pasalnya, menurut dia, Partai besar yang berlambang pohon beringin ini memiliki puluhan kader internal yang sangat potensial untuk diusung melawan petahana. “Untuk itu, tidak ada rumusnya Golkar tidak mengusung kadernya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, beberapa kader Golkar yang berpotensi yakni, Foruk M. Beta yang sementara menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Makassar dan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Makassar. Tentu beliau punya jaringan besar apalagi sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, ada juga Rusdin Abdullah (Rudal) yang merupakan pengurus DPD I Provinsi Sulawesi Selatan. Rahman Pina yang menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar. Mereka semua ini adalah kader potensial yang punya kans besar menumbangkan incumbent.

“Rudal merupakan kader ditingkat provinsi yang punya kans besar untuk diusung oleh partai Golkar. Apalagi pernah menjadi calon Walikota Makassar dan pasti masih punya jaringan yang kuat di Makassar,” terang Fajar Baharuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (21/10/2017).

“Jadi, tidak ada rumusnya kalau Golkar hanya menjadi penonton di Pilwalkot kedepan. Golkar wajib mengusung kadernya di Pilwalkot nanti, karena tidak ada sejarahnya Golkar tidak mengusung kadernya di Pilwalkot,” tegas pria yang akrab disapa Bojan.

loading...