Fenomena “Salah Make Up” Ala Aktris Indonesia

0

Supernews.id – Berbicara mengenai make up artis ini, apakah Anda tahu bahwa ada beberapa kalangan artis Indonesia yang dapat dikatakan “salah make up”. Nah apa artinya itu?

“Salah make up” di sini maksudnya adalah makeup yang dipakai oleh selebritis kita tidak sesuai dengan umur dan wajah yang mereka miliki. Nah maka dari itu mungkin sangat menarik jika kita membahas mengenai “salah make up” ala selebrits kita. Ada beberapa selebritis Indonesia yang memang dirinya terlihat tua hanya karena make up yang dipakai.

Saking tebalnya make up yang dipakai, netizen serasa tidak percaya dengan umur mereka yang mereka miliki. Beberapa selebritis Indonesi yang dapat dikatakan “salah make up” adalah yang paling pertama ditempati oleh Nikita Willy.

Pasti dari Anda sekalian sudah tahu mengenai Nikita Willy ini. aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini jika muncul di media wajahnya seperti tante-tante alias terlihat seperti sudah tua. Padahal aktris yang masih berumur 22 tahun sangat terkenal dibanding aktris yang lainnya loh. Posisi kedua ditempati oleh Juwita Bahar.

Nah anak dari pedangdut Anisa Bahar ini memang selalu berpenampilan seperti tante-tante dalam setiap kesempatan. Nah hal ini mungkin disebabkan oleh tuntutan saat manggung karenanya memang kalau dangdut itu dandanannya terlihat tua. Padahal sangat disayangkan umur Juwita ini baru 20 tahun loh.

Nah posisi ketiga aktris “ salah make up” adalah Indah Dewi Pertiwi. Nah siapa sangka aktris yang sekaligus penyanyi multi talent Indah Dewi Pertiwi ini umurnya baru 22 tahun? Siapapun pasti tidak menyangka dikarenakan Indah Dewi Pertiwi selalu ber make up ala-ala orang dewasa sehingga wajahnya terlihat lebih dewasa dari umur aslinya.

Dan yang terakhir adalah Angel Pieters. Nah mungkin Anda sudah tahu mengenai penyanyi yang satu ini. Tahun 2008 lalu, kita mengenal Angel Pieters sebagai salah satu kontestan di Idola Cilik Indonesia dan sekarang kita melihat Angel Pieters sudah sangat dewasa ya dengan make up yang dipakainya.