Harianto Albarr : Pelantikan Bupati Suardi Saleh Untuk Barru Milik Kita Semua

0
Pelantikan Bupati Suardi Saleh Untuk Barru Milik Kita Semua

Supernews.id, Makassar – Rabu 15 November 2017 akan menjadi hari yang bersejarah untuk masyarakat Barru. Sesuai undangan yang beredar, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. akan dilantik sebagai bupati defenitif oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH di Gedung Pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan jam 09.00 pagi.

Dengan adanya jadwal pelantikan bupati Barru defenitif mendapat respon positif dari masyarakat Barru, salah satunya datang dari Ketua HIPMI PT Sulawesi Selatan, Harianto Albarr.

Dalam rilis tertulisnya, Harianto Albarr mengungkapkan harapannya kepada Bupati Barru yang dilantik.

“Alhamdulillah, pertama saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Ir. H. Suardi Saleh M.Si., sebagai Buapti Barru. Dengan adanya pelantikan ini, kita bisa tancap gas ekselerasi pembangunan Barru seutuhnya yakni pembangunan yang berkeadilan dan berkesinambanguna untuk Barru Milik Kita Semua,” Kata Harianto Albarr yang lahir dan besar di daerah pedalaman pujananting ini.

Dia menambahkan, kehadiran dan keterlibatan semua stakeholder dalam pembangunan adalah kunci utama maju mundurnya suatu daerah.

“Mari merapatkan barisan dalam satu komando bersama Bapak Bupati Suardi Saleh untuk menatap masa depan daerah yang maju modern sejaterah sebagaimana visi misi Barru” sambung Harianto yang saat ini mengaku tidak hadir dalam pelantikan berhubung adanya acara keluarga di Padang, Sumatera Barat pada hari yang sama.

loading...