Para Pemain I TOLOK Bersiarah di Makam Rahman Arge

0

Supernews.id, Makassar – Para pemain I TOLOK melakukan ziarah di makam Rahman Arge di kompleks pekuburan wartawan sudiang, Sabtu (02/12/2017).

I TOLOK sendiri yang merupakan karya dari Rahman Arge akan dipentaskan pada tanggal 5 sampai 7 Desember 2017 tepatnya dua kali pementasan dalam satu hari yakni sore dengan malam hari. Untuk harga tiket pun terbagi atas dua kategori, yakni untuk kategori pelajar HTM nya Rp. 15000 pentasnya dilaksanakan sore hari dan kategori umum HTM nya Rp. 25000 pentasnya dilaksanakan malam hari.

Dikonfirmasi secara langsung, Pemeran utama pentas I TOLOK, Bojan mengungkapkan bahwa pementasan teater I TOLOK adalah panggung teater pertamanya setelah syuting film ATI RAJA.

“Ini adalah kesempatan pertama saya menggeluti pentas teater setelah beberapa waktu lalu bermain film di ATI RAJA,” ungkapnya.

Bojan yang juga merupakan salah satu aktivis HMI mengajak kepada masyarakat kota makassar dan sulsel untuk menyaksikan langsung Teater I TOLOK yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

loading...