Kabar dari Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos

0

Setiap jengkal dari kehiupan sang artis mungkin tidak akan bisa lepas dari sorot kamera. Begitulah dunia selebritis. Dunia yang penuh intrik dan berbagai drama di dalamnya. Memang dunia selebritis Indonesia atau bisa disebut dengan dunia hiburan Indonesia selalu tidak lepas dari incaran pemburu berita. Bahkan saking larisnya pemberitaan mengenai kehidupan dari sang artis, banyak berbagai berita gossip yang muncul untuk meramaikan perbincangan hangat mengenai kehidupan selebritis Indonesia. Salah satu kehidupan sang artis yang saat ini disorot oleh mata kamera adalah kehidupan dari rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos. Wah ada berita apa mengenai mereka? Yuk langsung simak saja berita terbarunya.

Nycta Gina merupakan salah satu artis serba bisa Indonesia yang memang saat kini sudah menikah dengan seorang laki-laki bernama Rizky Kinos. Gina sangat dikenal oleh public berkat akting komedinya yang memerankan Jeng Kelin. Acting kocaknya ini membuat para netizen mengacungkan jempol untuk istri dari Rizky Kinos ini. Nah selain aktif di dunia panggung hiburan Indonesia, Gina juga tidak main-main dengan pendidikannya. Terbukti Gina sudah mermoungkan pendidikan S1 Kedokterannya di salah satu universitas di Indonesia. Nah kini Gina sudah resmi menikah dan memang sejak menikah Gina sudah mulai jarang aktif lagi di dunia hiburan Indonesia. Walaupun begitu, Gina masih tidak luput dari sorot mata kamera.

Sejak pernikahannya dengan Rizky Kinos, rumah tangga Nycta Gina memang sepi dari gossip bahkan kini Gina sudah diberikan anak laki-laki, hasil buah cintanya dengan Kinos. Bukan itu yang disorot oleh public melainkan keputusan Gina yang kini mantap untuk memakai hijab. Keputusan Gina untuk beristiqomah mamakai hijab setelah Ramadhan lalu tentunya membuat sang suami, Kinos bangga atas keputusan Gina ini. sang suami lalu membeberkan bahwa setelah istrinya memakai hijab, maka dirinya harus bekerja ekstra lebih keras lagi. karena apa? Kinos harus membelikan beberapa baju muslimah dan hijab buat istri tercintanya tersebut. Walalupun begitu Kinos tetap menasehati sang istri bahwa Gina harus menata niatnya bahwa dirinya berjilbab itu harus murni karena Allah, bukan karena Kinos ataupun karena Gina. Melainkan hijab yang dipakai Gina harus semata-mata untuk taat kepada Allah. Bagaimana menurutmu?

loading...