Uya Kuya Komentari Kisruh Antara Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas di Acara Pagi-Pagi Pasti Happy

0

Supernews.id – Dunia selebriti Indonesia memang selalu diwarnai dengan hiburan, suka duka bahkan kontroversi. Pertikaian sering kali terjadi diantara pesohor Tanah Air ini. Seperti yang baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan warganet atas pertikaian antara Vicky Prasetyo dengan pengacara artis Farhat Abbas yang memang penuh sensasi.

Bagaimana tidak? Belum lama ini memang Vicky sudah buka-bukaan tentang hubungannya dengan artis Angel Lelga dan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan bulan depan. Namun santer dikabarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan siri.

Lepas dari pemberitaan dimana ramainya perbincangan hubungan Vicky dan Angle Lelga yang dianggap settingan oleh kalangan netizen, kini muncul berita baru terkait kasus penipuan yang diadukan oleh mantan istri Vicky dan Farhat Abbas.

Karena tuduhan itu, membuat Vicky dan Angel Lelga meradang hingga akhirnya tidak terima atas Farhat yang dianggap terlalu ikut mencampuri urusannya. Perselisihan antara Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo dan Angle Lelga pun semakin keruh, hingga akhirnya sebuah acara TV bernama Pagi-Pagi Pasti Happy mengundang ketiganya guna bertemu langsung sehingga bisa saling menyelesaikan perkara yang ada.

Namun rupanya permasalahan semakin runyam hingga akhirnya Farhat membuat laporan atas dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Vicky dan keluarga kepadanya.

Uya Kuya yang menjadi salah satu pemandu utama acara tersebut pun sempat menjadi sorotan, karena tidak sedikit netizen yang menganggap acaranya tersebut adalah biang pertikaian antara Vicky dan Farhat semakin panas. Menanggapi hal tersebut, ayah dua anak ini pun kemudian angkat bicara memberikan komentar atas dugaan itu.

Menurut Uya Kuya memang terjadi keributan pada acaranya ketika mengundang Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. Akan tetapi, meskipun begitu, menurut Uya acara yang dibawakannya sama sekali tidak ada niat membuat kisruh semakin menjadi antara keduanya.

“Kalau kita sih semuanya udah pada trek yang bener ya, udah pada jalur yang bener. Cuma kita tidak bisa mengendalikan hal hal yang diluar kendali,” ucapnya.

Lebih lanjut, suami Astrid ini mengungkap bahwa meski sempat kisruh dan ribut namun sama sekali tidak ada tindakan tangan atau pukul-pukulan. Uya Kuya merupakan salah satu saksi mata yang ada di tempat keributan antara Farhat dan Vicky, namun dirinya mengaku bahwa keributan tersebut sama sekali tidak menuai aksi pemukulan.

“Ya ribut-ribut biasa saja tapi nggak ada pemukulan nggak ada apa-apa cuma ribut, namanya cowok ketemu cowok aja,” lanjutnya.

Untuk lebih jelasnya, Uya mengaku tidak mau mencampuri lebih dalam urusan keduanya yang terus berkembang hingga kini.

“Nggak sih kalau sepenglihatan gua di situ nggak ada yang kena pukul ya. Nggak tau cuma masalah tersinggung doang sebenernya Vicky sama Mas Farhat aja yang bisa ditanya langsung,” pungkas Uya.

loading...