Sepak Terjang Kehidupan Jupe

0

SuperNews.ID – Kabar yang datang kali ini adalah berasal dari kabarnya Jupe alias Julia Perez. publik pastinya sudah hafal mengenai sosok artis yang satu. Selain prestasinya, artis yang satu ini juga terkenal akan kontroversinya di dunia hiburan. Kabar mengenai perceraiannya dengan lelaki asal Perancis dulu kemudian sampai pada kedekatannya dengan Gaston, pesepakbola asal Argentina yang merumput di Indonesia juga tidak luput dari sasaran berita.

Nah sosok Jupe ini juga sempat kontroversi saat dirinya yang melakukan promo lagu “Belah Duren” miliknya dengan disertai membagikan kondom gratis pada masyarakat. Sontak itu membuat pro-kontra di masyarakat dan masyarakat menganggap perbuatan Jupe ini sudah berlebihan. Tidak cukup sampai disitu, Jupe lalu membawa kabar dengan dirinya yang mengencani pesepak bola asal Argentina yang merumput di salah satu klub sepak bola di Indonesia, Gaston Castano.

Hubungannya dengan Gaston ini sempat tidak mendapatkan restu dari ibunda Jupe yang hingga pada akhirnya membuat Jupe memutuskan untuk menikah diam-diam dengan Gaston. Nyatanya pernikahan tersebut tidak awet. Jupe mengaku disakiti oleh Gaston dan akhirnya pernikahan merekapun bubar di tengah jalan.

Setelah beberapa kontroversi yang menyertai kehidupan Jupe ini datang lagi suatu permasalahan yang dimana permasalahan yang satu ini sangat serius bagi diri seorang Jupe. Jupe diketahui saat ini sedang menderita suatu penyakit mematikan yaitu kanker serviks.

Penyakit yang telah menggerogoti dirinya belakangan ini membuat Jupe harus kerja ekstra untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit kanker serviks yang menyerang dirinya. Beberapa pengobatan yang dilakukan oleh Jupe guna memerangi kanker serviks yang bersarang di mulut rahimnya adalah pap smear yang dilakukan setiap 2 bulan sekali untuk melihat keadaan sel kanker yang ada di dalam rahimnya.

Selain itu, dirinya juga melakuan pemeriksaan petscan yang dilakukannya setiap 8 bulan sekali. Wah kita doakan semoga Jupe selalu kuat dalam menghadapi penyakitnya ya.