Bunda Maia Ditanya Ingin jadi DPR? Jawabannya “Tidak Tertarik Sama Sekali”

0

Dunia selebritis Indonesia memang selalau menawarkan beberapa kemewahan di dalamnya. Kemewahan dan keglamoran gaya hidup dari para artis yang ada di dunia entertainment Indonesia selalu menarik untuk diikuti dan digali beritanya. Bahkan saking menariknya berita dari dunia selebritis Indonesia ini, ada beberapa infotainment ang memang menyajikan beberapa kabar yang unik dari para selebritis Indonesia. Para pemburu berita biasanya tidak hanya menyorot mengenai karir dari sang artis saja melainkan juga kehidupan pribadi sang artis seperti yang saat ini menimpa Maia Etianty, mantan istri dari Ahmad hani. Wah kira-kira berita apa yang dibawa dari Bunda Maia ini?

Publik sepertinya memang sudah tidak asing lagi terhadap Bunda Maia, pasalnya mantan istri dari penyanyi kondang Ahmad Dhani ini pernah menjadi perhatian publik lantaran rumah tangganya yang hancur karena datangnya Mulan Jameela diantara Ahmad Dhani dan Maia. Kini perempuan yang sekaligus ibu dari ketiga jagoan Al,El dan Dul ini kembali ke publik dengan berita baru yang mungkin agak berbeda dari sebelumnya. Kabar terbarunya adalah ketika Maia Estianty kemarin baru saja berfoto di depan istana kepresidenan yang dimana dirinya datang ke istana kepresidenan ini untuk menghadiri pelantikan Kapolri dan kepala BPOM yang baru. Sontak kedatangan Maia di istana kepresidenan ini membuat heboh publik, lantaran publik menyangka bahwa Maia Estianty ingin mencalonkan diri menjadi DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI.

Nah usut demi usut ternyata kedatangan Maia ini untuk menghadiri pelantikan kerabatnya yang sekaligus menjadi kepala BPOM baru. Diketahuui kepala BPOM baru, Dr. Ir. Penny Kusumastuti Lukito, M.C.P ini merupakan salah satu kerabatdari Maia Estianty. Nah walaupun dirinya hanya sekedar menghadiri pelantikan kerabatnya yang dilantik menjadi kepala BPOM baru tersebut, banyak netizen yang bertanya terhadap Bunda Maia, apakah Bunda Maia tertarik untuk menjadi DPR? Jawaban Bunda Maia tegas tidak tertarik dengan dunia politik, terlebih untuk menjadi DPR, dirinya sangat tidak tertarik. Alasan dirinya tidak tertarik untuk mencalonkan diri menjadi DPR karena memang dirinya tidak data mengubah sisitem. Menurut Bunda Maia, tidak ada yang salah dengan kinerja para DPR RI, tetapi yang salah hanya sistem yang diterapkan dalam membuat kebijkan dan dirinya memang kurrang mampu untuk merubah sistem, maka dari itu dirinya tidak tertarik menjadi DPR. Selain tidak bisa merubah sistem, Bunda Maia beranggapan bahwa masih banyak SDM lain yang berkualitas daripada dirinya untuk menduduki posisi sebagai wakil rakyat.

loading...