Kabar Duka, Sys NS Mantan Penyiar Radio Tiba-Tiba Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Supernews.id – Kembali lagi, kabar duka kini tengah menghampiri dunia selebriti. Tersebar kabar yang menyebutkan bahwa baru-baru ini Sys NS yang merupakan mantan penyiar radio legendaris ternama di Indonesia. Kabar ini seperti mengawali kabar duka dalam dunia hiburan di tahun 2018.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh Shanty Widhiyanti, istri Sys lewat tulisannya. Ia juga meminta doa dari para teman dan kerabatnya agar kematian sang suami bisa husnul Khotimah.

“Mohon doanya agar almarhum husul khotimah,” tulis Shanty.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kejelasan apa penyebab dari meninggalnya Sys ini. Diketahui, sebelumnya penyiar radio ternama ini juga pernah terjun dalam dunia perfilman Indonesia dengan bermain film berjudul The Triangle the Dark Side bersama Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Saat ini, Sys NS disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Kemang Timur.

Semasa hidupnya, Sys NS dikenali publik sebagai penyiar radio handal, ia dikenal cukup besar namanya di radio Prambors bersama dengan Pepeng, Krisna Purwana dan Nana Krip. Selain berkecimpung dalam dunia siaran radio, Sys juga turut aktif dalam dunia politik.

Ia memiliki nama cukup baik sebagai aktor di Indonesia. Tidak hanya itu. Sys NS juga diketahui sering kali menulis skenario dan menjadi sutradara. Salah satu film buatannya berjudul Salah Bodi cukup baik diterima masyarakat apalagi temanya tentang percintaan LGBT sehingga menyita banyak perhatian publi.

Kini, kabar meninggalnya pria tersebut tentu saja mengejutkan banyak publik yang tidak menyangka sebelumnya, bahkan kini di Twitter menjadi top trending topik yang banyak diperbincangkan warganet. Tak heran jika kemudian banyak ucapan duka datang membanjirinya. Iringan doa juga tertuang agar Sys dapat berpulang dengan tenang di sisi-Nya.

“Selamat jalan om Sys NS. Tenanglah dalam perjalanan pulang menuju Tuhanmu,” kata [email protected]_johana.

“Sys Ns tutup usia. inalillahi wainalillahi rojiun,” tulis netizen @dodoharahap.

“Turut berduka atas berpulangnya RMH Heroe Syswanto Ns atau Pak Sys NS. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar akun @teaterkoma.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, berduka yang mendalam atas berpulangnya sobat Sys NS. Semoga amal ibadahnya diterima dan segala kesalahannya diampuni,” kata netizen @ramonpapana.

Sys NS tidak hanya dikenal sebagai aktor yang bermain di dunia hiburan saja. Namun di kisah nyatanya ia juga merupakan salah satu pendiri partai Demokrat. Sys NS menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

loading...