Memiliki Kesan Baik, Kini Laudya Cynthia Bella Dilaporkan Karena Tuduhan Serius Ini!

0

Supernews.id – Laudya Cynthia Bella selalu menebarkan aura positif disetiap penampilannya. Bahkan wanita yang berhijab ini juga sering kali menampilkan romansa keharmonisan rumah tangga bersama suaminya, Engku Emran. Keduanya selalu menarik menjadi perbincangan hangat netizen apalagi dilengkapi dengan anak semata wayang Engku Allysa.

Bahkan yang menyita perhatian banyak orang adalah hubungan wanita yang akrab disapa Bella ini dengan mantan istri Engku Emran terjalin dengan baik. Keduanya sering kali membagikan momen kebersamaan mereka yang kerap kali menjadi sorotan.

Kehangatan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan suaminya ini selalu tergambar kamera dan dibagikan oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masaing. Sehingga terlihat bahwa Bella dan suaminya begitu romantis dan tidak sedikit netizen iri dengan kebahagiaan keduanya.

Namun ditengah hangatnya rumah tangga yang baru dibangun ini, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut tiba-tiba saja tersandung kasus yang cukup menghebohkan publik atas kabar kurang sedap baru-baru ini.

Bella tengah mendapatkan masalah, tersebar kabar bahwa perempuan ini tengah dilaporkan ke polisi oleh seorang pengusaha yang diklaim bernama Jimmy sanjaya.

Rupanya, Jimmy melaporkan istri Engku Emran tersebut atas tuduhan perlakuan tindak penipuan. Bahkan tidak hanya Bella saja yang dilaporkan, Jimmy rupanya juga telah melaporkan Melisa Nadya Putri kakak Bella.

Jimmy menuturkan kepada media bahwa dugaan kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan atas terdakwa Laudya Cynthia Bella ini telah terjadi pada tahun 2009 silam. Ketika itu, Jimmy mengakui ditawari sebidang tanah oleh pihak terlapor yang beralamat di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Diklaim tanah dengan luas 5.360 meter persegi ini ditawar oleh Jimmy dengan harga sembilan ratus sebelas juta dua ratus ribu (RP. 911.200.000)

“Harga yang disepakati saat itu, sebesar sembilan ratus sebelas juta dua ratus ribu (Rp911.200.000),” terangnya.

Dari harga tersebut, Jimmy kemudian memberikan uang muka seharga Rp 140 juta ia mengungkapkan bahwa sisanya akan dilunasi ketika selesai proses akta jual beli sampai sertifikat selesai.

Sisa uangnya akan di lunasi saat selesai proses akta jual beli sampai dengan sertifikat selesai,” jelasnya.

Namun kata Jimmy setelah pengurusan sura selesai, lalu pihak Bella meminta harga tambahan senilai Rp 300 juta. Karena merasa keberatan, Jimmy pun kemudian tidak jadi meneruskan transaksi tersebut.

“Kesepakatannya berbeda dengan harga awal, jadi saya merasa keberatan dengan harga itu dan sampai sekarang, uang muka saya sudah saya berikan, tidak di kembalikan,” ungkapnya.

Namun sampai sekarang belum ada klarifikasi langsung dari pihak Bella terkait kasus ini.

loading...