Angel, Mantan Personil Cherry Belle Tidak Sayang Anak?

0

Dunia seleb memang tidak ada habis ceritanya mengenai kehidupan para aktor dan aktris yang berkecimpung di dalamnya. Beragam cerita yang diangkat dari kehidupan para aktor dan aktrisnya seolah menjadi topik unik yang snaagt enak untuk dibicarakan. Bahkan saking laku kerasnya mengenai dunia aktor dan aktris ini, tayangan infotainment Indoneisa sangat laku keras ditonton oleh para pemirsanya. Fans atau para netter biasanya sangat jeli dalam menilai kehidupan dan aktivitas dari artis yang bersangkuan. Ini juga yang saat ini dialmai oleh Angel, mantan perosonel girl band Cheery Belle. Ya siapa sangka bahwa mantan member Cheerry Belle ini sudah menikah dengan Rudy Ming dan telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor.

Kabarnya bayi yang dilahirkan oleh Angel ini sangat cantik dan imut dan tentunya mengundang kekaguman para netter. Tetapi bukan itulah fokusan para netter terhadap kehidupan dari Angel ini melainkan netter fokus terhadap perilaku Angel yang nampaknya memang netter geleng-geleng kepala. Diketahui bahwa Angel itu melahirkan pada tanggal 14 Juli 2016, baru seminggu setelah melahirkan Angel diketahui nongkrong bersama dengan teman-temannya. Hal ini Nampak dari foto yang diinstagram milik Angel ini. dalam foto tersebut, Nampak Angel sangat bahagia nongkrong bersama dengn rekan Cheerry Belle lainnya dan tanpa mengajak anaknya. Sontak ini membuat netter heran dan menghujat Angel.

Hujatan netter terfokus pada perilaku Angel. Netter menganggap bahwa Angel sudah sangat keterlaluan baru seminggu setelah melahirkan malah sudah nongkrong dengan teman-temannya dan tanpa mengajak anaknya. Menurut ntter seharusnya waktu Angel terfokus pada anaknya bukan malah menghabiskan waktu have fun di luar bersama dengan teman-teman Cherry Belle lainnya. Selain itu hujatan netter tidak sampai disitu, netter juga menganggap bahwa Angel malu kalau dirinya ternyata sudah mempunyai anak. Hal ini dikarenakan Angel tidak pernah memposting foto sang anak. Selain tidak pernah memosting foto sang anak, Angel juga kerap kali tidak memamerkan foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong anaknya. Paling parah komentar para netter terhadap Angel adalah, netter menyebut bahwa Angel merupakan ibu yang jahat dan belum pantas menjadi ibu.

loading...