Maju di PB HMI, ini Visi Misi Edy Sopyan

0

Supernews.id, Makassar –¬†Menjelang kongres PB HMI yang ke XXX Di Ambon, Edy Sopyan salah satu kandidat dari Cabang Makassar yang ikut bertarung untuk memperebutkan kursi Ketum PB HMI.

Edy Sofyan yang juga Mantan Ketua Umum HMI Cabang Makassar 2015-2016 dan Sekaligus Pengurus PB HMI 2016-2018 mengutarakan Niat untuk maju di PB HMI.

“Niatan saya untuk maju karena HMI Sebagai Rumah peradaban dan siap mengembalikan Marwah Organisasi dalam kontestasi nasional,” ungkapnya di salah satu warkop boulevar, senin (12/2)

“Konflik Internal juga sering terjadi di tataran Kelembagaan HMI Dari tingkat PB hingga Komisariat dan tetap harus menjaga independensi organisasi”,lanjutnya.

Berikut Adalah Visi dan Misi Edy Sofyan Sebagai Kandidat Ketua Umum HMI :

Visi : Menjadikan hmi sebagai rumah peradaban bagi Hmi serta bagaiamana mengembalikan marwah oraganisasi hmi dalam kontestasi nasional.

Misi : Menyelesaikan semua konflik-Konflik internal yang ada di HMI, pemutahiran data base. Adapun yg menjadi konsen saya sebagai kandidat PB HMI yaitu terus menjaga independensi HMI sebagai organisasi perkaderan yang konsisten mengawal setiap persoalan kebangsaan.

Sekedar diketauhui, Stering Commite Kongres telah merilis 17 Nama Kandidat Bakal Calon Ketua Umum PB HMI dan Menyusul 4 Nama dari MPK PB HMI berdasarkan SK No : 003/KPTS/MPK-HMI/05/1439 H.

loading...