Peduli Masyarakat, Jangkar NH Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0
Pemeriksaan Kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Kelurahan Sinriaja, Makassar

Supernews.id, Makassar –¬†Jaringan Karib Nurdi Halid (Jangkar eNHa) gelar pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Kelurahan Sinriaja, Makassar, Minggu, (11/2/2018).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian relawan kepada masyarakat, sesuai dengan cita-cita dan tujuan pasangan calon gubernur Nurdin Halid dan Azis Kahar dalam mewujudkan masyarakat Sulsel yang sehat.

Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan gula darah, kolestrol dan asam urat.

“Warga berbondong-bondong untuk hadir memeriksa gula darah, kolestrol dan asam urat mereka,” ucap Asri, koordinator kegiatan.

Lebih lanjut, Asri mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis ini akan terus berlanjut ke beberapa kulurahan.

“Selain Keluharan Sinriaja, ada beberapa kelurahan lagi yang akan menjadi lokasi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini. Jadi warga bisa memanfaatkan dengan baik kegiatan ini,” tambahnya.

Salah satu warga Kelurahan Sinriaja, Ria Fadillah sangat bersyukur atas kegiatan tersebut karena bisa memeriksa kesehatan tanpa mengeluarkan biaya.

“Kami bersyukur dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh tim relawan Nurdin Halid, sehingga saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengetahui kondisi gula darah, kolestrol dan asam urat saya,” ucap Ria Fadillah. (**)

loading...