Triply J : Soal Nomor Urut Kita Terimah yang diberikan Allah

0

Supernews.id, Pinrang – KPU daerah Pinrang dalam Pleno telah menetapkan tiga Paslon yang berhak dipilih 27-6-2018 nanti, Senin (12/2)

Rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung Ketua ya Mansyur Hendrik, di dampingi divisi hukum, Alamsyah, Devisi perencanaan data Andi Bakhtiar, Devisi Teknis Hasbar, dan Devisi Sdm partisipasi masyarakat, menetapkan tiga paslon dan menggurkan satu paslon dari jalur perseorangan yakni Hamka Machmud – H.Ahsan.

Mereka yang dinyatakan lolos dari balon menjadi calon bupati dan wakil bupati masing-masing , Jamaluddin Jafar – Sopyan Nawir (JAS), Andi Irwan Hamid – Alimin (Iwan- Alimin) , dan Abdul Latif – Usman Marham (Bersalam) yang merupakan tiga putra terbaik daerah ini.

Begitu mengetahui paslon JAS dinyatakan lolos yang di umumkan KPUD , Jamuddin Jafar , yang ditanya soal kabar baik ini, dan menujuh tahapan berikutnya (soal nomor urut) dijawab singkat, pertama kita bersyukur kepada yang kuasa atas restunya meloloskan JAS.

“Soal nomor urut , kita syukuri yang diberikan Allah kepada hamba, ” katanya kepada pemberita di Pinrang, beberapa saat setelah penetapan paslon oleh KPUD Pinrang, Senin (12/2/2018).

Soal nomor urut di Pilkada Pinrang, memang menarik,karena karena para pendukan dan paslon sendiri ingin segera di ketahui dari tiga paslon di Pinrang, ada yang pinging nomor satu, dua, dan nomor urut tiga.

Ketua koalisi pemenang JAS, Irwan Hasyim, bersama rekan partai pendukung (PKS, GERINRA, dan PAN) serta sejumlah relawan , komunitas dan tim keluarga besar yang berkekuatan penuh di pegunungan siap memenangkan kandidatnya.

“Apalagi sudah terbentuknya komuniti putri di pelosok- pelosok, ” kata Irwan Hasyim yang juga anggaota DPRD dari PKS dua priode. (Tim/*)

loading...