Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 : Inilah Daftar Peserta 5 Besar Tertinggi dan 5 Besar Terendah Hasil Voting

0

Supernews.id – Ajang Indonesian Idol di tahun 2018 ini memang cukup menarik perhatian masyarakat. Kali ini, ajang pencarian bakat penyanyi profesional ini sudah sampai di babak Spektakuler Show Indonesian Idol Top 10 2018 yang berlangsung di RCTI pada hari Senin Malam 12 Februari 2018.

Acara tersebut berakhir hingga Selasa dini hari 13 Februari 2018. Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Tp 10 2018 ini juri menemukan ada tiga kontestaan yang tampil mengecewakan sementara terdapat lima peserta lainnya yang memberikan penampilan memuaskan.

Hal tersebut berdasarkan penilaian 5 juri Indonesian idol, sementara ketiga peserta yang mengecewakan penampilannya itu terdiri dari Chandra, Glen dan Ghea.

Ari Lasso dan Maia Estianty menyebutkan bahwa penampilan Chandra dan Ghea kurang maksimal pada babak penentuan ini. Sedangkan juri lainnya yaitu Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana kompak menyebut Chandra dan Glen adalah kedua kontestan yang paling payah penampilannya.

Namun meskipun begitu, Ghea masuk ke 5 besar kontestan dengan voting tertinggi kala itu. Rupanya dugaan para juri meleset, karena nyatanya Ghea masuk dalam salah satu kontestan yang berhasil mengumpulkan perolehan voting SMS banyak sehingga masuk lima besar.

Berikut merupakan daftar lima kontestan dengan perolehan voting SMS peringkat 5 tertinggi :
1. Ghea
2. Marion
3. Joan
4. Ayu
5. Maria

Sedangkan kelima peserta lainnya yang memperoleh voting SMS paling rendah yaitu :
1. Jodie
2. Glen
3. Chandra
4. Kevin
5. Abdul

Bianca Jodie merupakan satu-satunya kontestan cewek dengan perolehan 5 vote SMS terendah, sementara empat kontestan lain adalah cowok.

Disebutkan bahwa alasan kelima kontestan memperoleh vote SMS terendah bisa karena beberapa hal, diantaranya karena performa penampilannya yang kurang maksimal, bahkan bisa karena salah pilih lagu sehingga membuat penampilan mereka kurang bagus.

Juri berharap agar untuk penampilan selanjutnya ke 10 peserta yang sudah masuk ke Top 10 ini bisa tampil maksimal dan memberikan performa terbaiknya sehingga bisa memuaskan para penonton dan terutama para dewan juri sehingga bisa melanjutkan perjuangan di babak selanjutnya.

loading...