Kabar Terbaru dari Krisdayanti

0

Supernews.id – Kabar terbaru dari dunia artis Indoensia memang selalu ditunggu kehadirannya oleh para netter. Tidak tanggung-tanggung, bahkan saking laris manisnya berita tentang sleebritis Indonesia ini, banyak infotainment yang laris manis ditonton oleh pemirsanya. Kali ini kita akan membahas salah satu aktris dan juga openyanyi Indonesia yang mungkin namanya sudah sangat tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Berita kali ini datang dari Krisdayanti yang dimana kbrnya iriny ingin melakukn operasi plastic lagi. nah kita smeua tahu tentang Krisdayanti. Artis yang dianggil KD itu memang sudah terkenal sejak dulu debutnya bersama dengan sang mantan suami saat mereka masih muda.

Kali ini berita yang datang bukan karena kehidupan pribadi KD seperti perjalanan rumah tangganya dengan Raul Lemos. Berita yng datang ini kabarnya dirinya akan brencana untuk mlakukan operasi plastic nanti diusia KD yang menginjak usia 50 tahun. Mungkin peneybab dari KD ingin melakukan operasi plastic adalah karena dirinya ingin selalu tampil cantik walau usianya yang memang sudha menginjak di atas kepala 5.

Selain itu kita pastilah sudah tahu mengenai KD yang melakukan operasi plasik saat dirinya masih muda dulu. KD diketahui melakukan operasi plastic dan perombakan pada hidungnya. Nah sekarang dirinya juga tengah ketagihan yang namanya operasi plastic.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, KD mengaku berolahraga dengan rutin dan meminum beberapa vitamin yang dpaat menyehatkan tubuhnya.  Selain berita tersebut KD juga datang membawa berita bahwa dirinya resmi merilis 2 single yang merupakan pertanda bahwa dirinya masih eksis di dunia hiburan Indonesia.

Kita tahu sendiri dunia hiburan Indonesia memang banyak pendatang baru dan ini tidak menyurutkan KD untuk terus berkarya. Buktinya dirinya telah resmi 2 single berbahasa ingrris yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again yang dimana single ini direkam di studio NRG yang dimana studio tersebut tempat dilakukan rekaman oleh penyanyi papan atas seperti Justin Bieber. Sukses ya buat mbak KD.

loading...