Komentar Ayu Atas Kandasnya Hubungan Cita Citata, Seperti Apa Komentarnya?

0

Dunia selebritis memang selalu menarik untuk dibahas dan diperbincangkan. Pasalnya dunia yang penuh dengan intrik dan sorot kamera itu tidak pernah lelah untuk selalu mengupas sisi lain di balik gemerlapnya. Tidak hanya didasarkan atas karir dari seorang artisnya saja melainkan juga kehidupan pribadi dari para artisnya turut disorot oleh para mata kemara yang selalu haus akan berita. Nah kali ini mungkin berita akan datang dari seorang pedangdut terkenal Indonesia. Siapakah dirinya? Ayu Ting Ting. Nampaknya pedangdut yang satu ini tidak pernah sepi akan gosip dan berita tentang dirinya bukan? Setelah kemarin-kemarin santer terdengar bahwa dirinya menjalin hubungan asmara terlarang demgan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, kini Ayu membawa berita terbaru lagi.

Gosip kemarin yang mengatakan bahwa dirinya terlibat hubungan dengan Raffi Ahmad itu memang katanya sudah ditampik oleh kduanya. Namun saat ini Ayupun terlibat masalah dengan pedangdut Cita Citata. Wah masalah apalagi ya? Ternyata Ayu terlibat masalah dengan pedangdut Cita Citata tidak lain karena kabar putusnya Cita dengan sang wakil rakyat yang bernama Amri Tuasikal. Nah kabar putusnya Cita yang dinilai karena Cita telah ditipu oleh sosok anggota DPR tersebut, nampaknya membuat Ayu Ting Ting ikut untuk memberi komentar perihal kandasnya hubungan mereka berdua. Seperti apa komentar dari Ayu Ting-Ting?

Ayu Ting Ting berkomentar bahwa memang sebaiknya hubungan  asmara antara Cita Citata dan Amri Tuasikal berakhir saat mereka pacaran daripada nantinya terlanjur menikah dan memutuskan untuk bercerai. Pasalnya Ayu berkomentar bahwa Cita Citata harus bersyukur bahwa dirinya sudah ditunjukkan sifat jeleknya Amri saat sebelum mereka berdu menikah. Jikalau baru ditunjukkannnya saat mereka sudah menikah, maka yang rugi hanya dari pihak Cita Citatanya sendiri. Ayu tidak ingin Cita mengalami apa yang dirinya alami pasalanya dahulu saat sudah menjalani rumah tangga dengan Enji baru ketahuan sifat asli Enji itu seperti apa dan akhirnya yang menyebabkan dirinya mencerai gugat Enji. Ayupun berkomentar bahwa nantinya Cita pasti mendaptkan ganti yang jauh lebih baik dari anggota dewan tersebut.