IAKMI Sulteng Peringati HUT IAKMI ke 47 dirangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus

0

Supernews.id, Palu – Pengurus Daerah IAKMI Sulteng memperingati Hari Ulang Tahun IAKMI ke 47 dirangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus di Hotel Mercure Kota Palu, kamis (22/02/2018).

Rapat Kerja dan Peringatan HUT IAKMI ke 47 dengan Tema “Profesi Kesehatan Masyarakat untuk Indonesia Sehat” ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh beberapa pimpinan institusi kesehatan se Kota Palu seperti FKM UNTAD, FKM UNIVERSITAS MUHAMDIYAH, FKM Sekolah Tinggi Indonesia Jaya dan Sekolah Tompotika Luwu Banggai serta Pengurus Bem Kesmas se Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Panitia Rapat Kerja dan Peringatan HUT IAKMI ke 47, Fadly Umar mengungkapkan bahwa “kegiatan Rapat Kerja Pengurus dan HUT IAKMI pada dasarnya dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan semangat juang pengurus IAKMI Wilayah Sulteng dalam rangka peningkatan kesehatan masyarakat terutama di provinsi Sulawesi Tengah,”.

Selain itu, Fadly yang juga merupakan salah satu pengurus IAKMI Wilayah Sulteng berharap kegiatan tersebut nantinya akan semakin memperkokoh semangat IAKMI dalam mewujudkan Indonesia Sehat kedepannya.

Sementara itu, Ketua IAKMI Sulteng Arwan, SKM., M. Kes berharap dengan pelaksanaan Rapat Kerja dan Peringatan HUT IAKMI ke 47 akan semakin mendorong peningkatan kesehatan terhadap masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini sangatlah positif karena kita merembukkan agenda agenda kedepan dalam rangka peningkatan kesehatan masyarakat indonesia terkhusus masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, sebelum pelaksanaan Rapat Kerja dan peringatan HUT IAKMI ke 47, beberapa Organisasi profesi termasuk IAKMI melaksanakan kegiatan Aksi Bersama di kampung nelayan kota Palu.

loading...