Kadispora Sulsel Apresiasi Tawaran Program P3KORIN

0

Supernews.id, Makassar – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih mengapresiasi kehadiran lembaga Pengembangan Potensi Prestasi dan Kesehatan Olahraga Indonesia (P3KORIN).

“Bagus sekali ini karena belum ada lembaga yang spesialisasinya ke prestasi olahraga bekerjasama dengan Dispora,” ujarnya saat audiensi, Senin, (26/2/2018).

Selain itu, Kadispora juga tertarik dengan program GTS (Genetic Talent Screening) yang ditawarkan oleh Ketua Umum P3KORIN, Dr. Arimbi, M.Pd.

“Saya sepakat dengan Program GTS (Genetic Talent Screening), ini seperti terjemahan konsep-kosep yang saya pikirkan sebelumnya,” tambahnya.

“Saya berharap program tersebut dapat segera dilaksanakan di Sulawesi Selatan,” tutup Sri Endang Sukarsih.

Sementara, Ketua Umum P3KORIN, Dr. Arimbi, M.Pd, berharap program yang ditawarkan dapat bersinergi dengan rencana kerja Dispora Sulsel kedepan.

“Kami berharap ada sinergitas dengan Dispora Sulsel untuk menciptakan atlet yang unggul,” jelasnya.

Audiensi yang berlangsung sejak pukul 14.30 hingga 17.40 Wita, dihadiri beberapa Pengurus Pusat P3KORIN dan diterima langsung oleh Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih beserta sekretaris Dispora Sulsel Suraedah.

loading...