Heboh Fotonya di Tol Surabaya Diprotes, Syahrini Mengaku Tidak Tahu Aturan Undang Undang

0

Supernews.id – Memang bukan Syahrini namanya jika tidak membuat heboh publik. Seperti yang tengah dilakukannya beberapa waktu lalu ketika ia kedapatan sedang berpose santai di sebuah bahu jalan tol kota Pahlawan Surabaya. Seperti diketahui bersama bahwa tindakan sedemikian rupa tak boleh dilakukan oleh warga atau pengemudi umum.

Bahkan tanpa ragu, penyanyi yang satu ini mengunggah fotonya tersebut lewat akun Instagram pribadi miliknya, tampak dua foto Syahrini berpose di jalan Tol tersebut. Tak heran jika kemudian aksinya ini membuat geger banyak pihak, tak sedikit netizen yang menyayangkan tindakan Syahrini ini padahal itu adalah sebuah larangan.

Apalagi tindakan seperti ini jelas dilarang dan sudah masuk dalam peraturan Undang Undang Nomor 38 tentang larangan berhenti di jalan Tol. Menanggapi permasalahan tersebut, Syahrini mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu tentang adanya Undang Undang larangan untuk berhenti dan berpose di jalan Tol tersebut.

Syahrini pun memberi klarifikasi tentang berapa lama waktunya ia berhenti dan berpose di bahu jalan Tol Surabaya tersebut. Menurut penyanyi Syahrini, tindakan yang dilakukannya tersebut tidak membuat gaduh dan kemacetan di jalan tol. Ia menjelaskan hanya sekitar dua menit saja ia berdiri berpose di tempat tersebut.

“Di CCTV kurang lebih satu sampai dua menit aku berdiri disitu. Bukan di tengah-tengah jalan tapi di bahu jalan. Aku memang tidak tahu kalau tidak boleh berhenti kalau memang ,” terangnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Princess ini mengajukan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas tindakannya itu secara langsung lewat akun Youtube pribadi miliknya. Pelantun lagu Sesuatu ini juga memberi penjelasan bahwa memang benar ia tidak tahu tentang aturan pemerintah mengenai jalan Tol.

Perlu diketahui bahwa tindakan yang dilakukan Syahrini ini bisa menjadi ancaman hukuman kurangan baginya selama maksimal 18 bulan penjara. Namun meski begitu, Syahrini berjanji bahwa ia akan mengikuti jalannya prosedur hukum yang ada di Indonesia.

Dalam kejadian tersebut, cukup menjadi pelajaran berharga bagi mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut supaya tidak mengulangi kejadian yang sama dikemudian hari nanti.

loading...