Adik Syahrini Beberkan Sosok Mr Hot Yang Dekat Dengan Kakaknya

0

Supernews.id – Syahrini memang diketahui tengah menjomblo dan tak kunjung mengakhiri masa lajangnya itu. Mengenai pembahasan itu, Princes Syahrini sepertinya lebih fokus pada karir dan bisnisnya serta tak mau dibuat ribet dengan urusan jodoh.

Namun penyanyi dengan slogan Manjaah ini sudah berusia tidak muda lagi. Syahrini rupanya sudah memasuki kepala empat, bahkan untuk urusan menikah, ia lebih didului adiknya Aisyahrani.

Akan tetapi baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang menyebut bahwa Syahrini memiliki seseorang spesial. Diketahui lewat live Instagram di akun Instagram pribadi adik Syahrini, terdapat sebuah ungkapan yang cukup mengagetkan publik. Aisyahrani mengungkap tentang sosok pria yang dikabarkan memang sedang dekat dengan Syahrini.

Sebelumnya, memang terdapat sosok pria yang dikenal dengan sebutan Mr. Hot disebut-sebut ada hubungan spesial dengan Syahrini. Bahkan pria ini kedapatan memberikan bunga pada wanita pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Wajar saja jika kemudian hal itu membuat netizen heboh ketika menonton dan bergabung dalam live Instagram Syahrini. Tak sedikit warganet mencoba menebak-nebak siapa sebenarnya sosok Mr. Hot yang membuat penasaran tersebut.

Tanpa ragu sang adik Aisyahrani buka suara terkait siapa sebetulnya sosok Mr. Hot yang kini ramai diperbincangkan tersebut. Sebelumnya, Aisyahrani sempat dibuat tertawa dengan banyaknya tebakan yang diberikan oleh netizen terkait sosok pria ini sebenarnya.

Akan tetapi bukan sosok pria rupanya inisial H tersebut merupakan sebuah proyek besar yang akan segera launching oleh Syahrini.

“Itu ada satu proyek, pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching. Gila emang netizen, tuh gue ngakak sampai jam 1 baca-baca, ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching di tanggal 12 oke,” sebut Aisyahrani.

Lebih lanjut, Syahrini menuturkan bahwa ia masih belum memikirkan untuk mencari pendamping hidup dulu. Meski sudah berusia 40 tahun, Syahrini masih ingin fokus pada kerjaan dan karir yang ia jalani saat ini dan tak mau pusing memikirkan tentang pacar atau pernikahan dulu.

loading...