Anisa Eks Cherry Belle Berhijab, Orang Tua Sempat Khawatir?

0

Cerita dari panggung hiburan Indonesia nampaknya memang selalu unik dan menarik. Pasalnya cerita yang datang dari pangung hiburan Indonesia ini tidak lain dan tdiak bukan datang dari para aktor ataupun aktris yang menjalankan profesinya bekerja di panggung hiburan Indonesia. Tak hanya berfokus pada cerita tentang karir mereka saja namun juga berfokus pada kehidupan pribadi dari para artisnya. Nah berita yang datang kali ini adalah berita dari mantan personil girl band Cherry Belle. Siapakah kira-kira? Ada yang bisa menebak? Ya berita kali ini datang dari Anisa Rahma. Ada apa dengan mantan pesonel Cherry Belle ini? Apakah debut dengan girl band lain taukah bagaimana? ya mantan dari perosnel Cherry Belle ini diketahui memutuskan untuk memakai hijab sekarang.

Keputusan Anisa Rahma yang memutuskan untuk memakai hijab sontak membuat kaget bagi banyak pihak, termasuk juga salah satunya orang tua dari Anisa Rahma. Ada apa gerangan dengan Anis rahma sehingga dirinya memutuskan untuk memakai hijab? Anisa sendiri mengaku bahwa sebelum dirinya memutuskan untuk memakai hijab, dirinya melakukan sholat tahajud terlebih dahulu untuk memantapkan niatnya. Keputusannya yang memutuskn untuk berhijab ini sontak membuat orang tua dari Anisa Rahma juga sangat kaget dengan keputusan Anisa Rahma ini. Bahkan orang tuanya juga sempat khawatir mengenai keputusan Anisa Rahma yang berhijab ini.

Kekhawatira orang tua Anisa Rahma mengenai keputusan Anisa untuk berhijab lantaran ditakutkan Anisa belum benar-benar ikhlas menjalankannya. Menurut Anisa sendiri saat diwawancarai dirinya memang mengiyakan berita yang menyebutkan bahwa orang tuanya sempat khawatir saat dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Menurut Anisa kekhawatiran orang tuanya itu ditakutkan nanti dirinya akan pasang copot hijab yang kini dipakainya. Mengenai hal tersebut, Anisa mengaku sudah meyakinkan sang orang tua dan mantap untuk berhijab . Selain melakukan sholat tahajud, Anisa juga searching mengenai hijab, berdoa terus menerus dan minta untuk dikasih petunjuk. Selain itu untuk meyakinkan sang orang tua, Anisa memperlihatkan perilaku yang baik di depan orang tuanya seperti salah satunya tidak lagi menaruh barang dengan berantakn. Anisa sendiri meyakinkan mamanya bahwa memakai jilbab itu merupakan kewajiban seorang wanita muslim jika keluar rumah maka dari itu setiap keluar rumah, Anisa sekarang ingin selalu memakai hijab atau jilbab.