Cerita Tya Ariestya Usai Melahirkan Anak Pertamanya

0

Panggung selebritis, sebuah panggung yang dimana di dalamnya terdapat berbagai sandiwara yang ditampilkan oleh para aktor ataupun aktrisnya yang bekerja di panggung hiburan selebritis Indonesia. Kemunculan beberapa cerita dari para aktor dan aktrisnya membuat panggung hiburan selebritis Indonesia selalu ramai untuk diperbincangkan serta diulas cerita unik dari para selebritisnya. Tidak hanya berpusat pada karir dari selebritis, melainkan juga kehidupan pribadi dari para sleebritis turut menjadi sorotan mata kamera. Nah berita kali ini datang dari selebritis Indonesia yang juga sangat jago olahraga taekwondo. Ada yang tahu? Siapa lagi kalau bukan Tya Ariestya. Nah ada kabar terbaru apa mengenai aktris yang juga bela diri taekwondo ini? nah nampaknya memang kabar bahagia yang datang dari aktris dan juga yang jago pencak silat ini.

Nah kabarnya aktris yang sekaligus jago taekwondo ini baru saja melahirkan anak pertamanya, hasil buah cintanya dengan Irfan Ratinggang pada Kamis, 4 Agustus 2016 kemarin. Tya sendiri melahirkan melalui proses operasi Caesar. Nah anak yang baru saja dilahirkan tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. Menurut berita yang beredar bahwa nama tersebut memang sangat terdengar asing di telinga masyarakat awam. Sontak para media memberi pertanyaan kepada pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang perihal arti nama dari anak laki-lakinya tersebut.

Menurut Tya dan Irfan dibalik nama anaknya tersebut tersirat makna yang indah. Muhammad Kanaka Ratinggang diakui Tya memang sudah dipersiapkan nama tersebut sebelum bayi laki-lakinya tersebut lahir. Muhammad sendiri itu merupakan nama ayah dari Irfan kemudian Kanaka itu diambil dari bahasa India yang artinya anak laki-lakai atau emas sedangkan Ratinggang sendiri merupakan marga dari suami Tya Ariestya. Usai melahirkan Tya merasa sangat bersyukur bahwa kehidupan rumah tangganya sudah lengkap dengan kehadiran sang jabang bayi. Mengingat keduanya saat ingin memiliki anak menggunakan proses bayi tabung , maka Tya sangat bahagia begitu Kanaka lahir ke  dunia. Sedangkan untuk perawatan anaknya, Tya sendiri ingin full ASI untuk anaknya dan Tya sudah memberi wejanagan kepada suaminya untuk menghindari stress agar ASI yang diberikan pada Kanaka tetap bisa lancar.

loading...