Cerita Shireen Sungkar tentang Anak Keduanya

0

Panggung gemerlap dunia hiburan Indonesia seolah selalu menjadi sorotan mata karena yang memandang. Mereka selalu menampilkan cerita terbaru dari para aktor serta aktrisya. Tidak hanya melulu mengungkap prestasi sang aktor ataupun aktris dalam karirnya melainkan juga mengungkap bagaimana kehidupan pribadi sang aktor ataupun aktrinys ketika tampil di belakang layar. Nah mengenai hal tersebut ada kabar gembira nih yang datang dari pasangan aktor dan aktris Indonesia. Siapakah  dia? Siapa lagi kalau bukan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ya pasangan yang cinlok melalui sinetron ‘Cinta Fitri” ini memang sudah menikah sejak beberapa tahun kemarin dan kabar bahagianya sekarang mereka sedang menikmati kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Hawa.

Ya anak kedua dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini lahir berjenis kelamin perempuan yang diberi nama lengkap Cut Hawwa Medina El Fatih. Anak keduanya ini lahir dengan berat 3,44 kg dan panjang 50 cm. Nah mengenai prosesi kelahiran anak keduanya ini Shireen mengaku lebih susah daripada anak pertamanya, Adam. Berkali-kali dirinya mengalami kontraksi palsu. Akhirnya dengan perjuangan panjang dirinya bisa melahirkan anak keduanya dengan selamat. Perihal anak keduanya ini, Shireen mengaku sang kakak, Adam masih sering cemburu dengan adiknya. Loh kok bisa? Ya hal ini dikarenakan Adam belum bisa mengerti cara memperlakukan adiknya tersebut.

Shiren menuturkan bahwa ketika Shireen menggendong Hawwa, Adam juga menarik-narik tangannya dan ingin digenong pula. Tetapi jikalau Hawwa didekatkan pada Adam, Adam mengelus-elus Hawwa namun lama-lama ditarik adiknya tersebut. Kadang-kadang dipeluk dan lama kelamaan ditiban. Sangat lucu tingkah Adam ini. untungnya Shiren dibantu oleh perawat yang siap untuk menjaga Adam. Untuk urusan Hawwa Shireen sendiri yang mengurusnya. Shireen mengaku sangat bahagia mempunyai anak keduanya ini mengingat banyak orang yang membantu di rumahnya. Sementara itu rasa cemburunya Adam terhadap adiknya Hawwa ini memang sangat wajar mengingat Adam masih kecil dan masih membutuhkan perhatian dirinya dan Wisnu. Untuk itulah Wisnu dan Shiren selalu siap membagi perhaian kepada kedua anaknya ini.

loading...