Teman Dekat Akui Lucinta Luna Ganti Identitas dan Nama KTP Setelah Operasi

0

Supernews.id – Satu persatu bukti bahwa Lucinta Luna sebenarnya berjenis kelamin laki-laki mulai bermunculan. Tidak hanya bukti saja, namun sudah banyak muncul saksi yang mengaku mengenal Lucinta Luna dulunya adalah seorang pria dan kemudian melakukan perubahan jenis kelamin dan memermak seluruh wajahnya.

Seperti seorang yang mengaku teman Lucinta Luna bernama Ajeng, yang juga merupakan seorang transgender. Ia mengaku bahwa mengenal Lucinta Luna serta membeberkan bahwa teman lamanya tersebut memang benar adalah transgender. Bahkan Ajeng juga mengakui bahwa ia dan personel Duo Bunga tersebut juga sempat saling curhat beberapa waktu lalu. Obrolan yang cukup memakan waktu lama itu, dirasa untuk saling mengungkap rasa rindu.

Hubungan Ajeng dan Lucinta sendiri terbilang baik-baik saja sampai saat ini. “Lucinta Luna minta maaf sama aku karena malu dan ngelupain aku. Dia bilang ke aku, padahal aku orang baik. Aku bilang, ‘Gapapa dek, kamu punya alasan sendiri dan aku ngerti. Aku ingetin, yang penting karya, udah berkarya aja ya dek. Aku bilang gitu,” cerita Ajeng.

Hal yang tak kalah mengejutkan ketika ditanyai masalah KTP asli Lucinta Luna. Disebutkan Ajeng bahwa Lucinta Luna cukup terbuka dengan dirinya, termasuk pengakuan bahwa memang dahulu ia seorang pria dan mengubah diri menjadi wanita. Masalah pengajuan merubah identitas, diungkap Ajeng bahwa sudah dilakukan Lucinta Luna pasca operasi.

“Kalau di KTP dia ya sudah perempuan lah. Dia sudah ajukan ke Pengadilan setelah dioperasi. Dia sudah menjadi perempuan. Kecuali aku. Aku belum ganti, masih laki-laki, tapi bentuknya perempuan,” sambung Ajeng.

Masalah Lucinta yang kini disebut memiliki pacar dibenarkan pula oleh Ajeng. Akan tetapi, Ajeng tak mengetahui siapakah sosok kekasih Lucinta Luna tersebut. Diungkap oleh Ajeng bahwa Lucinta dan pacarnya baru saja bertemu setelah melakukan operasi.

“Aku bilang, ‘Percaya sama rezeki’. Pas operasi, ‘Tuh kan rezeki kamu bagus’. Memang dia ada pacar lah yang ngesupport, karena dia kan bolak-balik Jakarta – KL. Kayaknya pacarnya orang sana,” sebut Ajeng.

loading...