Sandy Tumiwa Ingin Tinggal Serumah, Ini Jawaban Tessa Kaunang

0

Supernews.id – Perseteruan antara mantan pasangan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepertinya terus memanas. Bahkan belakangan ini, Sandy meminta untuk tinggal satu atap atau serumah dengan mantan istri yang kini mengasuh anaknya tersebut. Memang pertikaian antara mereka adalah karena perebutan untuk hak asuh anak-anaknya.

Karena itulah Sandy Tumiwa bersikeras untuk bisa tinggal serumah kembali dengan Tessa Kaunang. Namun, tentu saja Tessa tidak mau menanggapi permintaan mantan suaminya tersebut. Menurut Tessa, permintaan Sandy ini bisa dibilang hal yang tak pantas, apalagi terkait hubungan mereka yang bukan suami istri.

“Intinya semua orang bisa melihat, apakah pantas yang dia lakukan kalau dia kembali ke rumah? Meskipun dia masih punya hak di rumah itu?” sebut Tessa.

Tessa melanjutkan apabila hal tersebut tidak selayaknya terjadi mengingat mereka sudah tidak bersuami istri lagi, jadi tidak ada ikatan hukum atau agama yang mengharuskan mereka tinggal serumah walaupun tidak berbuat hal senonoh.

“Dari pihak tetangga, RT, itu semua mengatakan, seharusnya kalau orang sudah tidak suami-istri, tidak ada keterikatan suami-istri, dalam hukum Islam itu dilarang satu atap meskipun tidak ngapa-ngapain,” sambung Tessa.

Sementara, keinginan Sandy Tumiwa untuk tinggal serumah dengan Tessa bukanlah tanpa alasan. Diakui Sandy bahwa ia ingin memiliki waktu lebih banyak lagi berkumpul dengan anak-anak hasil pernikahan mereka.

Sandy mengungkap, pasca bercerai dengan Tessa selama 4 tahun ini, ia tidak memiliki waktu berkulitas yang cukup banyak bersama buah hatinya. Akan tetapi, diungkap Tessa bahwa hal tersebut merupakan imbas dari perceraian yang empat tahun telah dilalui.

“Memang pada dasarnya dia ketemu anak-anak enggak saya larang. Dia mau bangun tidur ketemu anak-anak? Itu kan sudah risiko. Kami kan sudah cerai. Sudah pisah empat tahun lalu,” kata Tessa.

Rumah yang ditinggal Tessa dan anak-anaknya itu merupakan harta gono gini pernikahannya dengan Sandy. Karena itulah, Tessa tengah memasarkan rumah tersebut, ia juga menegaskan bahw akan memberi hak kepada Sandy pasca rumahnya terjual nanti.

loading...