Unggah Foto Bersama Opick, Yulia Mochamad Beri Penjelasan Seperti Ini

0

Supernews.id – Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut merupakan istri ketiga penyanyi religi Opick kali ini angkat bicara tentang isu tersebut. Rupanya, wanita cantik berhijab ini tidak mau lama-lama tenggelam dalam isu tak sedap yang sedang ramai diperbincangkan netizen belakangan ini. Yulia tak ingin jika namanya dikait-kaitkan dengan Opick apalagi saat ini Opick sedang masuk sidang percerian dengan istri pertamanya pasca istri kedua Opick meninggal dunia.

Yulia Mochamad memang sejak awal membantah bahwa dirinya adalah anggota dewan. Kemudian Yulia juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama orang tua dan Opick. Dikabarkan bahwa foto tersebut diambil setelah mereka melangsungkapn prosesi akad pernikahan.

Namun seakan ingin memberikan klarifikasi dan keterangan lebih lanjut dari isu yang sudah terlanjur beredar ini, maka Yulia Mochamad pun memberi keterangan dalam foto yang ia unggah. . “Hanya ingin sedikit klarifikasi sedikit biar gak makin ngaco beritanya” tulisnya.

Sepertinya, wanita ini merasa sangat terganggu dengan adanya pemberitaan yang menyebut dirinya merupakan istri ketiga Opick. Yulia menuliskan apabila dalam foto itu dibuat bukan setelah mereka melangsungkan pernikahan. Disebut Yulia bahwa foto itu ketika Opick menjadi bintang tamu dalam acara yang dibuat oleh Yulia dan keluargnya.

“Ini bukan foto moment pernikahan sy dng Opick.. ini adalah foto sebelum Opick isi acara tabligh akbar yg sy buat di depan jalan wil rmh saya pada bulan Desember 2017 lalu. Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara sy.. sebagai bukti sy punya rekaman videonya dan bebrpa foto di IG pribadi sy @yuliast_mochamad. Thks,” lanjut Yulia.

Netizen pun kemudian langsung berdatangan mengisi kolom komentar dalam postingan yang dibuat Yulia. Warganet bersyukur karena gosip yang selama ini beredar tidak benar dan meminta Yulia agar segera melakukan klarifikasi di depan publik secara umum agar semuanya bisa lebih jelas.

“Alhamdulillah berita yg beredar semua bohong ya mba @yuliast_mochamad ..tetap semangat mba cantik,”

“Klarifikasi saja mbak di depan media biar semua jelas. Bagaimana status hubungan mbak Yuliast dan mas Opick. Saran saja,” sebut netizen lain.

loading...