Resmi Berdamai dengan Sang Mantan Kekasih, Cita Citata Cabut Laporannya di MKD

0

Supernews.id – Berita mengenai dunia selebritis memang sangatlah unuik an menarik untuk selalu dibahas dan diperbincangkan. Beragam peristiwa yang datang dari unia selebritis memanglah iak hanya yang datang dari karirnya saja melainkan juga datang dari kehiduan pribadi dari sang artis yang brsangkutan. Berita yang datang kali ini adalah berita mengenai Cita Citata. Berita terbaru apalagi yang dibawa oleh Cita-Citata ini? ya kemarin saja kita baru dengar menegani berita kabar putusnya Cita Citata dengan seorang anggota dewan perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Amri Tuasikal. Nah kabar mengenai putusnya Cita Citata dengan seorang anggota DPR ini lantaran dikarenakan Cita Citata merasa telah ditipu oleh Amri.

Penipuan itu berawal dari pengakuan Amri yang mengaku bahwa dirinya masih single dan belum mempunyai anak, namun ternyata dirina sudah mempunyai 2 anak. Walaupun memang Amri seorang duda 2 anak, dahulu Cita Citata tetap bisa menerima Amri. Tidak hanya itu, penipuan lain yang dilakukan oleh Amri terhadap Cita Citata ini juga berkaitan dengan cincin tunangan yang dibeli oleh Amri untuk Cita-Citata. Alih-alih memberikan cincin tunangan, Amri malah menipu Cita Citata dan menyuruh Cita Citata untuk membayar tagihan cincin tunangan tersebut yang senilai 450 juta rupiah. Mengenai hal itu, Cita Citata melaporkan Amri ke Mahakamah Kehormatan Dewan (MKD) atas segala tindakan Amri yang dilakukan terhadapnya.

Mengenai hal tersebut, kemarin dari pihak Amri itu sudah  berusaha meminta maaf kepada pihak Cita Citata. Perihal I’tikad baik yang dilakukan oleh pihak Amri, maka Cita Citata sendiri sudah mencabut laporan atas tindakan Amri dari MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan). Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini mencabut laporannya yang ditujukan pada Amri dengan didampingi pengacaranya Sandy Arifin. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pihak Amri memang sudah meminta maaf kepada Cita secara terang-terangan dan mengakui kesalahannya. Maka dari itulah alasan Cita mencabut laporan yang ditujukannya kepada Amri. Pengacara Cita Citata menuturkan bahwa memang dari pihak Cita Citata sudah ikhlas untuk mencabut laporannya mengingat yang diinginkan dari pihak Cita Citata hanya klarifikasi dari Amri Tuasikal saja.

loading...