Bepergian Aman Bersama Blue Bird Taksi Bali

0

SuperNews.ID, Bali – Banyak tips dan trik yang dapat Anda lakukan ketika berlibur untuk menghemat atau memangkas biaya. Salah satunya adalah dengan memakai jasa blue bird taksi bali. Seandainya Anda bersama teman-teman sedang ada liburan atau acara di pulau Bali, pakailah jasa taksi blue bird. Karena semua kemudahan akan Anda peroleh mulai dari akses hotel, tempat wisata, hingga tempat kuliner, dan juga layanan bandara.

Semua bisa Anda dapatkan dengan cara download aplikasi dari blue bird taksi. Aplikasi tersebut bisa langsung Anda cari di Play store. Segera setelah aplikasi ini terpasang dalam gadget Anda, pelajari dan mulailah petualangan seru bersama teman-teman tanpa rasa khawatir karena segala urusan akomodasi sudah ada yang mengurus.

Liburan Mudah dengan Blue Bird Taksi Bali

Pengen liburan ke Bali tapi bingung? Menginap di mana? Pergi ke mana saja? Kini Anda tidak perlu kebingungan lagi karena semua hal terkait akomodasi liburan sudah all in jika Anda memakai jasa blue bird taksi bali. Setelah beberapa tahun yang lalu resmi bekerja sama dengan Traveloka, aplikasi travel berbasis online, sekarang blue bird sudah sangat matang dalam pelayanan kepada konsumen. Kerjasama yang dilakukan antara blue bird dengan aplikasi traveloka terkait dengan transportasi bandara. Dengan Anda memiliki aplikasi traveloka, dengan mudahnya dapat memesan taksi blue bird bandara (jenis golden bird/premium). Hal ini ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan user aplikasi traveloka maupun user blue bird taksi.

Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh dengan memiliki aplikasi dari blue bird grup adalah ongkos naik taksi Anda bisa langsung dimasukkan dalam charge hotel room, sehingga semuanya menjadi lebih praktis karena sudah terintegrasi satu sama lain. Fasilitas lainnya dengan adanya kerjasama dengan traveloka adalah Anda dapat mengetahui ongkos atau biaya antar di awal transaksi sehingga semua transparan dan tarif sesuai pada apa yang tertera di aplikasi traveloka. Blue bird memegang prinsip bahwa keamanan adalah hal yang utama, sehingga semua sopir armada blue bird taksi bali dilarang berkendara dengan kecepatan terlalu tinggi ataupun minum minuman beralkohol. Sopir taksi blue bird juga diharuskan menguasai dual language (bahasa Indonesia dan Inggris) sehingga penumpang dari manca negara tidak kebingungan.

Bagi Anda pekerja kantoran yang ingin berlibur secara rombongan, blue bird grup juga siap mengakomodir dengan armada big bird berupa shuttle bus kapasitas dua puluh sampai tiga puluh orang. Armada ini juga disiapkan di bandara Ngurah Rai, Bali. Sehingga Anda tidak perlu repot, turun dari pesawat langsung dibawa ke hotel dengan naik bis. Armada blue bird taksi bali juga sudah hafal peta kuliner daerah setempat dan sudah bekerja sama dengan tempat-tempat berkapasitas besar, sehingga bisa untuk rombongan.

Sekali lagi, jangan ragu-ragu untuk berlibur di Bali karena BlueBird taxi Bali siap melayani Anda dengan paket lengkap mulai dari transport, akomodasi, juga terkait destinasi atau tujuan. Apabila ada yang ingin Anda ketahui lebih jauh bisa langsung akses ke website resmi blue bird grup melalui gawai ataupun komputer. Cobalah layanan blue bird dan bagi dengan teman-teman Anda. Rasakan liburan dengan sensasi yang berbeda karena Anda akan mendapat pelayanan bak seorang raja. Semoga Anda bersama keluarga dapat merasakan liburan dengan lebih lengkap bersama blue bird taksi. Happy Holiday semua!

loading...