Aneka Inspirasi Hadiah untuk Rekan Kerja Wanita yang Resign

0

Situasi di lingkungan kerja memang senantiasa mengalami perubahan dinamis. Terutama jika tempat kerja kita memiliki tingkat turnover karyawan yang relatif tinggi. Sudah pasti kita sering melepas kepergian rekan kerja yang resign dan pindah ke perusahaan lain.

Rekan kerja yang menyenangkan tentu meninggalkan kesan istimewa bagi kita. Sehingga kita dan rekan kerja lainnya kerap berinisiatif memberikan hadiah perpisahan sebelum rekan tersebut resmi resign. Kalau ada rekan kerja wanita yang resign, beberapa inspirasi hadiah berikut ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kita. Maka kita pun tak kesulitan menentukan hadiah perpisahan untuk rekan kerja tersebut:

Tas Kerja

Pilihan tas kerja wanita kini sangat beragam. Kita bebas memilihkan tas kerja sebagai hadiah resign untuk rekan kerja wanita. Jangan lupa mengamati gaya rekan kerja kita ketika beraktivitas di kantor. Biasanya kaum wanita gemar menggunakan ransel, post man bag, atau tote bag untuk bekerja. Jika kita sudah mengetahui gaya khas rekan kerja, kita pun bisa memilihkan jenis tas kerja yang tepat. Rekan kerja pun akan senang karena memperoleh hadiah yang bermanfaat.

Kerudung Instan Terbaru

Kita bisa memilihkan hadiah perpisahan secara mudah bila rekan kerja kita menggunakan hijab. Siapkan saja kerudung instan terbaru sebagai hadiah. Kini, banyak sekali varian kerudung instan terbaru yang motifnya menarik dan bentuknya beraneka ragam. Pilihkan kerudung instan yang cocok dipakai untuk aktivitas formal. Sehingga hadiah dari kita dapat menambah koleksi kerudung yang sudah dimiliki sang rekan kerja. Kerudung instan terbaru akan mempercantik penampilan rekan kerja wanita ketika beraktivitas di tempat kerja yang baru.

Jam Tangan Berkualitas

Jam tangan adalah salah satu jenis aksesori yang sering digunakan oleh para wanita karier. Penggunaan jam tangan tak hanya menampilkan kesan stylish, melainkan juga membuat wanita karier tampak semakin profesional. Kita dapat memilih jam tangan kulit atau stainless steel sebagai hadiah. Sesuaikan saja pilihan material jam tangan dengan selera rekan kerja kita. Supaya hadiah berupa jam tangan jadi lebih bermanfaat bagi rekan kerja tersebut.

Buku Agenda

Aktivitas pekerjaan tentu tak lepas dari penggunaan buku agenda. Saat ini, banyak produk buku agenda berkualitas yang cocok dijadikan hadiah. Buku agenda yang materialnya terbuat dari kulit dan kertasnya bisa diganti merupakan hadiah perpisahan yang tepat. Rekan kerja kita pasti senang menerimanya. Sebab buku agenda siap digunakan di tempat kerja yang baru. Mencatat jadwal, materi pekerjaan, dan hal-hal penting lainnya jadi lebih mudah dengan buku agenda.

Blazer Semi Formal

Kita tak perlu bingung bila ingin memberikan hadiah dalam bentuk pakaian. Pilihkan saja blazer semi formal untuk rekan kerja wanita yang akan resign. Blazer semi formal tak hanya cocok digunakan saat bekerja. Karena jenis blazer tersebut juga cocok untuk aktivitas casual dan pesta. Pilihkan warna blazer yang netral seperti hitam, cokelat, putih, atau biru gelap. Supaya rekan kerja kita lebih mudah memadukan warna blazer tersebut dengan warna pakaian lainnya. Blazer semi formal akan membuat penampilan wanita karier tampak bergaya dan jauh dari kesan kaku.

Kalau sudah menentukan hadiah yang tepat untuk rekan kerja, jangan lupa mengemasnya agar menarik. Siapkan kartu ucapan untuk menuliskan kata-kata penyemangat. Berpisah di tempat kerja bukanlah akhir dari segalanya. Kita masih bisa berhubungan sebagai sahabat dengan rekan kerja wanita yang resign dari kantor.

loading...