Inilah Harga dan Fitur Tersembunyi dari HP Advan S5e

0
Harga dan Fitur Tersembunyi dari HP Advan S5e
Foto : Oketekno

Supernews.id – Kebutuhan smartphone masyarakat sekarang ini terus meningkat, hal ini berbanding lurus dengan persaingan yang semakin sengit antar perusahaan dalam dunia smartphone. Bukan hanya perusahaan lokal seperti Advan saja yang memberikan berbagai produk unggulan tetapi juga beberapa produk lainnya. Advan sendiri sebagai penduduk baru dan lokal tidak ingin tinggal diam melihat pasar yang selalu dipenuhi dengan produk China. Makanya beberapa waktu lalu mereka berhasil mengeluarkan HP Advan s5e yang sangat diterima baik oleh masyarakat. Dengan mengunggulkan harga HP Advan s5e di Bukalapak terjangkau serta kualitas baik menjadikan ponsel tersebut mampu bersaing dengan produk-produk China terdahulu.

Dengan menargetkan pada konsumen low-entry Advan menciptakan produk S5e dengan begitu menarik dikalangan menengah kebawah. Ponsel yang diperkenalkan belum lama ini ternyata menyimpan kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan kebutuhan masyarakat sehari-hari akan didukung dengan ponsel tersebut. Pertama muncul dengan harga kurang dari 2 juta, untuk harga saat ini bisa Anda lihat pada toko online baik baru ataupun bekas. Sebelumnya, penting juga mengetahui beberapa review pemakaian Advan s5e sebelum membelinya.

Nah, berikut ini ada beberapa review dari setiap fitur tersembunyinya yaitu:

1. Layar serta desain.

Advan s5e memang hadir untuk mereka masyarakat kalangan menengah kebawah yang ingin mengikuti perkembangan smartphone yang canggih-canggih seperti saat ini. Hal tersebut bisa Anda lihat sendiri dari harga yang ditawarkan, sangat terjangkau. Meskipun begitu bukan berarti ponsel ini mempunyai kualitas yang sama murahan dengan harganya. Bisa Anda lihat sendiri pada bagian layar yang berukuran 5 inchi, cukup besar ditengah ponsel mewah dan besar saat ini. Yang paling penting lagi adalah mempunyai kejernihan yang cukup baik karena resolusi yang dimiliki juga mumpuni.

2. Internet serta konektivitas.

Mempunyai fitur yang tidak kalah canggih dengan beberapa ponsel kelas menengah keatas lainnya yang menggunakan dual SIM. Dua-duanya sudah support 4G LTE yang memberikan kepuasan kepada Anda saat menggunakan HP Advan s5e khsususnya internet. Walaupun fitur yang tidak begitu lengkap tetapi konektivitas yang baik sepertinya cukup memberikan kepuasan pada pengguna ponsel Advan ini.

3. Hardware serta software.

Berjalan sebagai smartphone tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan mengenai hardware serta software yang ada didalamnya. Baik itu RAM, ROM, GPU dan lainnya yang mempunyai peranan penting sebagai dapur pacu. Memori 4 GB yang dibekali pada ponsel ini sepertinya memberikan kepuasan yang lebih maksimal kepada pengguna.

4. Kamera.

Saat ini fitur kamera adalah salah satu hal yang paling utama dalam sebuah smartphone. Untuk ukuran kamera 5 MP bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan sepertinya memberikan keleluasaan sendiri kepada pengguna untuk mengambil gambar. Bahkan beberapa fitur tambahan semakin melengkapi kebutuhan Anda setiap harinya dalam pengambilan gambar.

5. Harga.

Sudah dibahas sebelumnya diatas bahwa harga yang dibandrol pada ponsel ini sangat-sangat terjangkau. Tidak heran jika memang pangsa pasar mereka adalah kalangan menengah kebawah, dengan 700 ribu saja sudah bisa Anda mendapatkan ponsel dengan kondisi bekas.

Nah, bagaimana sudahkah Anda merasa cocok dengan ponsel yang dikeluarkan oleh Advan beberapa waktu yang lalu itu? Untuk update harga lebih jauh bisa Anda melihat toko online sebagai salah satu tempat belanja mudah. Anda bisa melihat dan membandingkan harga HP Advan s5e dari toko online satu dengan lainnya, secara otomatis kesempatan mendapatkan harga murah lebih banyak.

loading...